Jadwal Laga Penting U23 Indonesia Vs Irak, Serta Prediksi Daftar Pemain Timnas Indonesia

×

Jadwal Laga Penting U23 Indonesia Vs Irak, Serta Prediksi Daftar Pemain Timnas Indonesia

Bagikan berita
Jadwal Laga Penting Indonesia U23 Vs Irak,  Serta Prediksi Daftar Pemain Timnas Indonesia
Jadwal Laga Penting Indonesia U23 Vs Irak, Serta Prediksi Daftar Pemain Timnas Indonesia

JATIM KUPASONLINE.COM - Hari ini adalah hari yang paling ditunggu-tunggu oleh para pendukung dan pecinta sepak bola, yang dimana hari ini adalah penentuan antara Indonesia dan Irak dalam memperebutkan posisi ketiga untuk masuk 16 besar Olimpiade Prancis 2024.

Pada malam ini, Timnas Garuda akan menggelar pertandingan dengan melawan Irak yang akan bermain di stadion Abdullah Bin Khalifa.

Sesuai dengan jadwal yang didapatkan, jadwal pertandingan panas yang akan memperebutkan posisi ketiga Olimpiade ini akan memulai kick off pada tanggal 2 Mei 2024 pukul 22.30 WIB. Pertandingan ini akan menjadi penentu Timnas Garuda untuk masuk ke babak 16 besar.

Namun sayangnya, pada pertandingan malam ini Indonesia harus bermain tanpa adanya sosok kapten Rizky Ridho, dikarenakan terkena sanksi kartu saat laga melawan Uzbekistan kemarin.

Di sisi lain, sang striker andalan Timnas Indonesia yakni Raphael Struijk sudah bisa dimainkan. Raphael Struijk sempat absen ketika melawan Uzbekistan dikarenakan terkena akumulasi kartu.

Prediksi Daftar Pemain Timnas Garuda Dalam Melawan Irak

Dalam laga penentuan melawan Irak malam ini, Shin Tae Yong berkemungkinan besar akan menggunakan formasi 3-4-3 sama seperti formasi ketika berlaga di Piala Asia U23

Daftar pemain yang diprediksi turun ke lapangan pada malam ini adalah Ernando Ari sebagai penjaga gawang. Lalu pada bek tengah diisi oleh Muhammad Ferarri, Justin Hubner, dan Komang Teguh. Pada posisi bek sayap kiri akan diisi oleh Pratama Arhan, sementara bek sayap kanan diisi oleh Ilham Rio Fahmi.

Pada posisi gelandang berkemungkinan besar diisi oleh dua gelandang terbaik Timnas Garuda sekarang yakni Ivar Jenner dan Nathan Tjoe.

Pada posisi sayap kanan sepertinya akan tetap diisi oleh Witan Sulaeman, dan posisi sayap kiri akan diisi oleh Marselino Ferdinan.

Editor : Dylan Ikhwan
Bagikan

Berita Terkait
Terkini