Buruan Dapatkan Bundle Keren Free Fire Ini !!!

×

Buruan Dapatkan Bundle Keren Free Fire Ini !!!

Bagikan berita
Buruan Dapatkan Bundle Keren Free Fire Ini !!!
Buruan Dapatkan Bundle Keren Free Fire Ini !!!

JATIMKUPASONLINE.COM - Buat kamu para survivor Free Fire, buruan dapatkan bundle keren Free Fire ini. Hanya dengan menggunakan coin kamu sudah bisa mendapatkan bundle keren ini loh.

Bagi kamu yang belum punya Hoodie Zipper Grey, sekarang lagi ada event loh yang dimana Hoodie ini bisa kamu miliki dengan menggunakan coin Free Fire pada fitur Shop.

Bundle ini termasuk kedalam kategori bundle old yang sudah lama ada. Namun bagi para survivor Free Fire yang belum mendapatkan Bundle Zipper Old ini sekarang kamu bisa mendapatkan nya loh.

Beberapa item old ini dikeluarkan kembali oleh Garena untuk memudahkan player baru memiliki item old yang sangat langka. Beberapa item ini tentunya sangat susah untuk didapatkan.

Pada kesempatan kali ini, kamu akan diberi kemudahan dalam membeli item ini. Item ini bisa kamu dapatkan dengan cara membeli dengan coin Free Fire melalui fitur Shop.

Buruan dapatkan Bundle Hoodie Zipper Grey ini sebelum kehabisan event nya, karena event seperti ini tentunya memiliki batas waktu yang tidak dapat dipastikan kapan habisnya.(uki)

Kamu Bisa Dapatkan DANA Kaget setiap hari, bergabunglah di Grup Telegram DANA Kaget.

Baca Berita tentang Game Free Fire lainnya di Google News

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
Terkini