Resiko Bila Telat Bayar 1 Tahun di Pinjol UATAS, Bunga dan Denda Akan Berhenti, DC Lapangan Tak Ada

×

Resiko Bila Telat Bayar 1 Tahun di Pinjol UATAS, Bunga dan Denda Akan Berhenti, DC Lapangan Tak Ada

Bagikan berita
Resiko Tepat Bayar 1 Tahun di Pinjol UATAS, Bunga dan Denda Akan Berhenti, DC Lapangan Tak Ada
Resiko Tepat Bayar 1 Tahun di Pinjol UATAS, Bunga dan Denda Akan Berhenti, DC Lapangan Tak Ada

JATIM KUPASONLINE - Nah, bagi kamu sudah terlanjur berhutang di Pinjol UATAS dan sudah telat 1 tahu, penjelasan ini mungkin bisa menjadi solusi bagimu untuk keluar dari lilitan sres akibet berhutang.

Karena pada kenyataanya,jika kamu Sudah telat bayar 1 tahun, maka secara otomatis bunga dan denda berhenti. Dan kamu juga tak perlu takut dengan DC lapangan, karena bisa dipastikan dia tak akan datang ke rumahmu.

Hal ini diungkapkan akun chanel Solusi Keuangan. Menurut solusi Keuangan, Pinjol UATAS adalah pinjol legal dan berizin. Tentunya perusahaan tersebut akan beraktifitas sesuai aturan yang berlaku sesuai ketentuan OJK.

Nah, sesuai ketentuan OJK, jika nasabah telat bayar 1 tahun, maka bunga dan denda harus dihentikan. dan hutangmu akan mentok di sana dan tidak bertambah lagi.

Apakah setelah telat bayar 1 Tahun ada DC lapangan yang bakal datang ke rumah?

Menurut Solusi keungan informasi yang ada saat ini Pinjol UATAS memiliki DC lapangan yang terbatas. Artinya dengan personil yang terbatas itu, mereka akan mengutamakan menagih tunggakan yang besar. Kalau hutangmu sedikit,tak perlu cemas, karena sudah pasti tak akan ada yang ngamperin sampai ke rumah. Jadi santai saja, tak perlu cemas ya.

Karena untuk menurunkan DC lapangan itu, mereka juga butuh biaya besar. Sehingga jika mereka paksakan pake DC lapangan untuk menagih, mereka akan rugi sendiri akibat biaya operasional membengkak.

Biasanya,kata Sulusi Keuangan, pinjol resmi dan berizin OJK akan mengasuransikan semua piutang mereka pada Lembaga asuransi. Jadi kalau kamu tak sanggup bayar, hutang kamu sudah dibayar oleh asuransi. Jadi tak perlu cemas.

Yang penting, tetap tenang dan jalani hari-hari dengan baik. Jika datamu disebar, ya, buat sementara takedown dulu akun sosialmu. Setelah keadaan pulih, kamu bisa pake lagi. (*)

Editor : Dylan Ikhwan
Bagikan

Berita Terkait
Terkini