Asyik...Gerai Indomaret Ada di Kereta Cepat Halim-Karawang-Padalarang-Tegal Luar

×

Asyik...Gerai Indomaret Ada di Kereta Cepat Halim-Karawang-Padalarang-Tegal Luar

Bagikan berita
Gerai Indomaret Ada di Kereta Cepat Halim-Karawang-Padalarang-Tegal Luar
Gerai Indomaret Ada di Kereta Cepat Halim-Karawang-Padalarang-Tegal Luar

KUPASONLINE.COM - Seru neh..., bagi kamu yang naik kereta cepat rute Halim - Karawang - Padalarang - Tegalluar atau sebaliknya, ada yang menarik ini buat kamu. Kamu bisa belanja makanan dan kebutuhan perjalanan lainnya di gerai Indomaret yang ada gerbong kereta tersebut.

Gerai ini mulai beroperasi pada 5 April 2024 kemarin. Uji coba dilakukan di gerbong restorasi rangkaian nomor 5 dengan rute Halim - Karawang - Padalarang - Tegalluar atau sebaliknya.

Dengan dibukanya layanan ini, berarti mencatatkan indomaret ke dalam sejarah sebagai minimarket pertama yang ada di kereta cepat Whoosh.

Informasi yang dirangkum kupas jatim dari halaman resmi PT Indomaret, Marcomm Executive Director PT Indomaret, Bastari Akmal mengungkapkan penumpang bisa berbelanja berbagai kebutuhan di kereta cepat di gerai indomaret dengan berbagai pilihan belanjaan.

Seperti berbagai jenis roti, nasi goreng Hongkong, spaghetti Bolognese, dan sandwich (kopi Point Coffee) dan hangat (teh), permen, cokelat, dan obat-obatan,sosis, onigiri dan lainnya. Keren kan genk! Jadi kamu tak perlu khawatir lagi kelaparan di kereta, karena kamu bisa belanja.

Ke depan, kata Bastari Akmal, semua semua gerai indomaret akan dibuka di semua gerbong kereta cepat. Sehingga semakin memudahkan penumpang untuk berbelanja berbagai keperluan di atas kereta dengan harga yang murah.

Oke genk! Bagi kamu yang mau naik kereta cepat, cobain belanja di gerai Indomaret di atas kereta ya. Pasti perjalananmu makin seru. (*)

Baca Berita Lainnya di Google News

Editor : Dylan Ikhwan
Bagikan

Berita Terkait
Terkini