Enak Gila! Link Nonton Video Artis Jepang No Sensor Lewat Yandex RU Broswer Jepang

×

Enak Gila! Link Nonton Video Artis Jepang No Sensor Lewat Yandex RU Broswer Jepang

Bagikan berita
Nonton film dari luar makin seru tanpa bayar atau berlangganan
Nonton film dari luar makin seru tanpa bayar atau berlangganan

KUPASJATIM - Kamu penyuka video atau film luar, saat ini ada puluhan ribu hingga jutaan film-film berkualitas dari luar negeri yang bisa kamu tonton dan nikmati untuk mengisi keseharian dan menghilangkan suntukmu.

Kamu bisa mengaksesnya dengan mudah, tanpa sensor dan tanpa mengeluarkan biaya apapun untuk sekedar berlangganan aplikasi.

Asal kamu tau caranya, kecanggihan teknologi saat bisa membawa kamu untuk mengakses semua film-film berkualitas tersebut.

Salahsatu caranya yang paling mudah adalah lewax Yandex RU browser Jepang. Yandex RU merupakan situs web utama dan mesin pencari dari Yandex, perusahaan teknologi multinasional yang berbasis di Rusia.

Yandex adalah salah satu perusahaan teknologi terbesar di Rusia dan di kawasan Eropa Timur. Kamu bisa gunakan situs untuk mengakses film film luar dari jepang, amerika, Australia,cina,korea atau negaraa-negara lain. Enak kan. Kamu bisa pilih langsung film dari mana yang kamu suka.

Caranya bagaimana?

Cukup kamu kunjungi saga google crome. Lalu nanti di kolom pencarian tulis Yandex. Namun google akan mengantarkan kamu ke situs Yandex. Lalu kamu buka situs Yandeex search tersebut. Lalu di kolom pencarian Yandex kamu tulis film jelang atau video jepang, video amerika, Australia, India dan sebagainya.

Maka browser Yandex akan membawa kamu kepada film atau video yangk kamu ingin.

Kamu sudah pasti tau, bahwa banyak film-film berkualitas dari luar yang selama ini hanya bisa dinikmati pake aplikasi berbayar tau berlangganan. Seperti neflix, Amazon Prime Video, Disney , Hulu, Apple TV , Paramount .

Dengan adanya informasi di atas, kamu bisa nonton jutaan film-film dan video viral sepuasnya tanpa batas. Kamu bisa nonton Bersama orang-orang terdekatmu dengan santai tanpa merogoh kocek besar. Selamat mencoba genk! (*)

Editor : Dylan Ikhwan
Bagikan

Berita Terkait
Terkini