Kodim 0808 Gelar Sosialisasi P4GN bersama BNN Kabupaten Blitar

×

Kodim 0808 Gelar Sosialisasi P4GN bersama BNN Kabupaten Blitar

Bagikan berita
Sosialisasi P4GN Kodim 0808 Blitar bersama BNN Kab Blitar
Sosialisasi P4GN Kodim 0808 Blitar bersama BNN Kab Blitar

KUPASONLINE.COM - Dalam upaya mencegah penyalahgunaan Narkoba, Kodim 0808/Blitar bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Blitar, pagi ini melaksanakan kegiatan sosialisasi tentang Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) Semester I TA. 2024.

Kegiatan ini, diikuti oleh personel militer dan PNS Kodim 0808 dan dilaksanakan di Aula Shodancho Soeprijadi Jln. A. Yani No. 06, Kelurahan/Kecamatan Kepanjenkidul Kota Blitar, Senin (10/6/2024).

Pemateri pada acara ini, memberikan informasi yang penting dan terkini mengenai bahaya narkoba serta strategi pencegahan yang efektif.

Dalam acara sosialisasi tersebut, personel Kodim 0808 juga diberikan pemahaman mendalam mengenai bahaya narkoba, tanda-tanda penyalahgunaan, dampak negatifnya, serta upaya pencegahan yang dapat dilakukan.

Kerjasama antara Kodim 0808/Blitar dan BNN Kabupaten Blitar ini, bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan pengetahuan kepada personel Kodim 0808, mengenai masalah narkoba dan bagaimana mereka dapat berperan dalam pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan narkoba.

Editor : Santo
Bagikan

Berita Terkait
Terkini