Black Ops 6, Persiapan Ruang Penyimpanan dan Fitur Terbaru yang Menggiurkan

×

Black Ops 6, Persiapan Ruang Penyimpanan dan Fitur Terbaru yang Menggiurkan

Bagikan berita
Black Ops 6, Persiapan Ruang Penyimpanan dan Fitur Terbaru yang Menggiurkan. (Foto: Posko News)
Black Ops 6, Persiapan Ruang Penyimpanan dan Fitur Terbaru yang Menggiurkan. (Foto: Posko News)

JATIMKUPASONLINE.COM - Halo para gamers, kali ini Jatimkupasonline akan memberikan informasi tentang updatan Black Ops 6.

Kehebohan baru-baru ini terjadi dikalangan para gemer. Microsoft mengisyaratkan bahwa Call of Duty: Black Ops 6 akan memiliki ukuran penyimpanan yang mencapai 309,85 GB, membuatnya berpotensi menjadi game Call of Duty terbesar dalam hal ruang penyimpanan.

Informasi ini didapat melalui situs resmi Microsoft untuk konsol Xbox Series, dan diperkirakan versi PlayStation dan PC akan memiliki ukuran yang serupa.

Menurut informasi di website Xbox, Black Ops 6 akan membutuhkan 309.85GB ruang penyimpanan untuk konsol Xbox, meskipun belum pasti apakah ini juga berlaku untuk PS5 dan PC.

Hal ini menuntut para pemain untuk bersiap-siap dengan ruang penyimpanan yang cukup di perangkat mereka.

Black Ops 6 akan tersedia melalui Xbox Game Pass sejak hari pertama, termasuk juga untuk PC Game Pass di Indonesia, memberikan kesempatan kepada para gamer untuk memainkannya dengan harga yang lebih terjangkau.

Game ini akan menghadirkan mode campaign serta mode multiplayer dengan mode Zombies dan Warzone, sebuah game battle royale gratis. Saat peluncuran, Black Ops 6 akan menambahkan 16 peta multipemain baru, termasuk 12 peta Core 6v6 dan Strike Maps yang bisa dimainkan dalam format 2v2 atau 6v6.

Meskipun pemain Xbox akan mendapatkan Digital Cross-Gen Bundle, pemain PC hanya akan mendapatkan versi Standar game. Namun, semua pemain akan mendapatkan Woods Operator Pack dan akses awal beta terbuka jika melakukan pre-order. DANA KAGET

Dengan berbagai fitur dan konten menarik yang ditawarkan, para penggemar berharap bahwa Call of Duty: Black Ops 6 dapat memenuhi ekspektasi mereka. Karena ukurannya yang besar, penting untuk memastikan bahwa kalian memiliki ruang yang cukup di perangkat kalian. Perilisan game ini dijadwalkan pada 25 Oktober 2024.

Jadi tunggu apalagi, siapkan Ruang penyimpananmu untuk bisa main game Ini.(oln)

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
Terkini