Abyss Valorant: Menggali Kedalaman dan Intrik Map Terbaru

×

Abyss Valorant: Menggali Kedalaman dan Intrik Map Terbaru

Bagikan berita
Abyss Valorant, Menggali Kedalaman dan Intrik Map Terbaru (Foto: Esports.gg)
Abyss Valorant, Menggali Kedalaman dan Intrik Map Terbaru (Foto: Esports.gg)

JATIMKUPASONLINE.COM-Kali ini kami akan membahas mengenai Aplikasi gamers yaitu Riot games. Dimana games ini akan meluncurkan fitur-fitur baru yang tentunya akan membuat para gamers bersemangat bermain games.

Riot Games baru saja mengenalkan map terbaru dalam permainan Valorant yang diberi nama "Abyss".

Pengenalan map ini terjadi dalam event Valorant Masters Shanghai 2024 pada hari Minggu, tanggal 9 Juni. Sebelumnya, Riot juga telah memperkenalkan map "Sunset" dalam acara Valorant Champions 2023 di Los Angeles, Amerika Serikat.

Map Abyss menawarkan pengalaman yang unik dengan desain yang memuat banyak jurang, menantang pemain untuk berhati-hati dalam setiap langkahnya.

Riot juga telah merilis map Sunset. Map Abyss ini kini diperkenalkan dalam event Valorant Masters Shanghai 2024 yang berlangsung pada hari Minggu, tanggal 9 Juni. Berikut adalah tampilan map baru Abyss Valorant.

Valorant adalah permainan tembak-menembak taktis yang dikembangkan oleh Riot Games.

Permainan ini menawarkan pengalaman yang intens dan kompetitif dengan kombinasi antara elemen permainan penembak orang pertama (FPS) dan permainan strategi tim.

Abyss Valorant, sebagai map ke-11 dalam permainan, menampilkan beberapa fitur baru yang tidak ada sebelumnya.

Salah satu ciri khasnya adalah minimnya dinding pelindung di sekitar ujung luar map, meningkatkan risiko jatuh bagi pemain.

Dalam trailer sinematik, karakter yang jatuh ke dalam jurang langsung mati, menambahkan elemen kesulitan yang menarik dalam permainan.

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
Terkini