Yandex Browser, Si Mesin Pencari dari Rusia Jepang yang Kalahkan Google di Negaranya, Semua Jenis Vidio Ada Disini!

×

Yandex Browser, Si Mesin Pencari dari Rusia Jepang yang Kalahkan Google di Negaranya, Semua Jenis Vidio Ada Disini!

Bagikan berita
Yandex Browser, Si Mesin Pencari dari Rusia Jepang yang Kalahkan Google di Negaranya, Semua Jenis Vidio Ada Disini!  (Foto: Pinterest)
Yandex Browser, Si Mesin Pencari dari Rusia Jepang yang Kalahkan Google di Negaranya, Semua Jenis Vidio Ada Disini! (Foto: Pinterest)

JATIMKUPASONLINE.COM-Lagi tren banget nih, Yandex Browser jadi incaran banyak orang di Indonesia. Bukan cuma buat browsing biasa, tapi banyak yang pakai buat nonton video sampai cari website khusus.

Nah, penasaran kan, apa aja sih kelebihan dan kekurangannya Yandex Browser ini?

Mengenal Yandex

Yandex, raksasa teknologi dari Rusia, dikenal sebagai mesin pencari yang jadi saingan Google dan Bing.

Meskipun di Indonesia masih agak asing, Yandex udah jadi bagian penting dari kehidupan online masyarakat Rusia. Kayak Google, Yandex juga mesin pencari yang bisa bantu kamu akses informasi sesuai dengan kata kunci yang kamu masukkan.

Kenapa Yandex Mulai Populer?

Mayoritas orang di dunia lebih familiar sama Google. Tapi, Yandex mulai mencuri perhatian karena fiturnya yang gak kalah keren.

Ditambah lagi, smartphone Android seringnya udah ada aplikasi bawaan dari Google. Jadi, orang lebih sering pakai itu karena gak perlu repot download aplikasi tambahan.

Yandex Browser, sebuah mesin pencari yang berasal dari Rusia, telah menjadi tren yang populer di Indonesia. Banyak orang menggunakan Yandex Browser tidak hanya untuk aktivitas browsing biasa, tetapi juga untuk menonton video dan mencari situs web khusus.

Meskipun masih relatif baru di Indonesia, Yandex telah menjadi bagian penting dari kehidupan online di Rusia, bersaing dengan mesin pencari seperti Google dan Bing.

Yandex.Browser: Browser berbasis Chromium ini punya kecepatan dan performa yang setara dengan Google Chrome, tapi tampilannya lebih user-friendly buat pengguna berbahasa Rusia.

Yandex.Connect: Layanan untuk bisnis yang ngasih solusi konektivitas jaringan yang andal.

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
Terkini