Dana Bijak, Pinjaman Online yang Aman, Cair Cepat, Tepercaya!

×

Dana Bijak, Pinjaman Online yang Aman, Cair Cepat, Tepercaya!

Bagikan berita
Dana Bijak, Pinjaman Online yang Aman, Cair Cepat, Tepercaya! (Foto: Indo Telko)
Dana Bijak, Pinjaman Online yang Aman, Cair Cepat, Tepercaya! (Foto: Indo Telko)

JATIMKUPASONLINE.COM-Tiba-tiba butuh dana mendesak tentu tak nyaman rasanya.

Bingung dan stres tetapi malu kalau harus utang teman walaupun dengan nominal sedikit? Pinjam ke bank, memangnya bisa? Jangan-jangan banyak syarat ini-itu yang berat dan merepotkan.

Dengan danya kemajuan teknologi, kekhawatiran-kekhawatiran semacam itu tak perlu lagi kamu risaukan. Hanya bermodalkan aplikasi ponsel, kini kamu bisa mendapatkan pinjaman dana dengan cepat dan aman, tanpa persyaratan segunung.

Coba aplikasi Dana Bijak dari PT Digital Micro Indonesia, pinjaman uang berbasis teknologi informasi terbaik untuk kamu yang butuh pinjaman cepat, tanpa agunan, tanpa basa-basi.

Apa itu Dana Bijak??

Dana Bijak menawarkan pinjaman dana mulai dari Rp350.000 hingga Rp3.000.000. Dana tersebut dapat kamu gunakan untuk kebutuhan sehari-hari, memperbaiki kendaraan, biaya pengobatan tak terduga, hingga biaya pendidikan. Sejauh ini, Dana Bijak telah merealisasikan pinjaman sebesar lebih dari Rp124 miliar dengan lebih dari 8.000 peminjam aktif.

Dana Bijak menawarkan pinjaman dengan cepat tanpa proses berbelit. Proses pengajuan peminjaman dana hanya akan memakan waktu sekitar 8 menit. Selain itu, fintech yang satu ini juga akan melindungi data pengguna dan tidak akan menyalahgunakannya untuk kepentingan apa pun.

Satu hal yang pasti, ini bukanlah rentenir yang menyeramkan

Dana Bijak akan sangat kooperatif dengan kebutuhan dan kondisi peminjam. Misalnya, peminjam bebas menentukan jangka waktu pinjaman dan/atau penerima dapat melunasi pinjaman lebih awal pun tak akan dikenai biaya tambahan. Bahkan, jika peminjam merasa kesulitan melunasi pinjaman tepat waktu, dan berkomitmen untuk bekerja sama dengan peminjam.

Untuk saat ini, Dana Bijak baru melayani masyarakat di area Jabodetabek dan masih terus berupaya memperluas layanan di luar daerah tersebut, bahkan hingga ke seluruh Indonesia.

Pinjam uang mudah

Untuk mengajukan pinjaman, kamu bisa membuka situs web http://www.danabijak.com. Di halaman depan, kamu akan langsung disambut dengan kolom isian jumlah pinjaman dan jangka waktu. Setelah mengisinya, simulasi jumlah bunga dan total pinjaman yang harus dibayar akan muncul di samping kolom.

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
Terkini