Cara Bermain Free Fire untuk Pemula Supaya Cepat Booyah! Bocil Epep harus Tahu!

×

Cara Bermain Free Fire untuk Pemula Supaya Cepat Booyah! Bocil Epep harus Tahu!

Bagikan berita
Cara Bermain Free Fire untuk Pemula Supaya Cepat Booyah! Bocil Epep harus Tahu! (Foto: Berita Booyah.id)
Cara Bermain Free Fire untuk Pemula Supaya Cepat Booyah! Bocil Epep harus Tahu! (Foto: Berita Booyah.id)

JATIMKUPASONLINE.COM-Cara bermain Free Fire untuk pemula berikut ini bisa menjadi acuan terutama jika kamu baru memainkan gim Free Fire. Untuk pemula, permainan ini cukup mudah dimainkan.

Free fire merupakan salah satu game yang populer beberapa waktu ini. Banyak sekali yang memainkan game ini karena keseruannya saat dimainkan.

Dalam permainan ini, setiap pemain akan saling membunuh agar mendapat booyah. Booyah menjadi tolak ukur kemampuan seorang player FF, apakah sudah benar-benar pro atau masih newbie.

Dibutuhkan strategi bermain yang baik jika kamu ingin mendapatkan booyah di Free Fire, terutama jika kamu pemain pemula. Karena tak sedikit para pemain pemula yang hanya bermain saja tanpa memerhatikan beberapa hal penting yang ada dalam game.

Maka tak sedikit yang baru turun langsung mati.

Cara bermain game Free Fire untuk pemula berikut ini bisa diterapkan agar kamu bisa meraih booyah pertama sebagai pemula. Berikut ini adalah beberapa tipsnya.

Cara Bermain Free Fire untuk Pemula

1.Pilih Tempat Lompat

Sebelum melompat, sebaiknya perhatikan area mana yang aman untuk mendarat. Pilihlah tempat melompat yang jauh, hal tersebut bertujuan agar dapat menghindar dari pemain lainnya.

Selain itu, kamu juga harus menyiapkan amunisi saat awal pertandingan dan carilah beberapa medikit untuk antisipasi darah dalam bertarung melawan musuh. Cara bermain Garena Free Fire untuk pemula di atas merupakan strategi awal agar tetap aman.

2.Kenali Map

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
Terkini