Total Size PUBG Mobile, Hampir Setara Genshin Impact

×

Total Size PUBG Mobile, Hampir Setara Genshin Impact

Bagikan berita
Total Size PUBG Mobile, Hampir Setara Genshin Impact (Foto: GGWP)
Total Size PUBG Mobile, Hampir Setara Genshin Impact (Foto: GGWP)

JATIMKUPASONLINE.COM - Game PUBG Sejak rilis hingga sekarang selalu menjadi salah satu game mobile terpopuler, kira-kira berapa ya total size PUBG Mobile? Yuk simak penjelasannya berikut ini.

PUBG Mobile merupakan game battle royale yang dikembangkan oleh Lightspeed and Quantum Studios Group, PUBG Corporation, dan Level Infinite. Game ini akhirnya resmi menyambangi gamer pada bulan Februari 2018.

Apabila ingin memainkannya, di awal, gamer harus mengunduh aplikasinya sebesar 920 MB. Itu pun belum termasuk semua resource di dalam permainan, mulai dari audio, map, event, grafik, mode permainan, dan lain sebagainya.

Total Size PUBG Mobile

Resource PUBG Mobile memang banyak, tapi sebenarnya di sini gamer bisa memutuskan sendiri, ingin mengunduh semuanya atau tidak. Apabila memilih untuk mengunduh semuanya, tentu ruang penyimpanan internal HP yang digunakan lebih besar.

Jika hanya beberapa saja yang diunduh, paling total size PUBG Mobile di HP gamer di kisaran 6-7 GB. Jadi semua tergantung keputusan masing-masing pemain.

Salah satu siasat mengetahui total size PUBG Mobile bisa dari resource tersebut. Caranya masuk ke dalam permainan, lalu klik ikon awan dengan panah ke arah bawah yang berada di samping menu profil. DANA KAGET

Nah di sini bisa diketahui apa saja resource yang tersedia. Untuk totalnya dapat dilihat pada bagian 'Total Usage'.

Namun itu belum termasuk 920 MB tadi. Jadi kalau semuanya gamer unduh, total size PUBG Mobile mencapai 22,9 GB.

Angka tersebut hampir mengimbangi total size Genshin Impact sekitar 27 GB. Kemungkinan jumlahnya bakal bertambah, seiring dengan pembaruan yang selalu diluncurkan oleh pengembang.(oln)

Kamu Bisa Dapatkan DANA Kaget setiap hari, bergabunglah di Grup Telegram DANA Kaget

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
Terkini