Daftar Map Free Fire yang Harus Diketahui semua Survivors!

×

Daftar Map Free Fire yang Harus Diketahui semua Survivors!

Bagikan berita
Daftar Map Free Fire yang Harus Diketahui semua Survivors! (Foto: Lapakgaming.com)
Daftar Map Free Fire yang Harus Diketahui semua Survivors! (Foto: Lapakgaming.com)

Berikutnya, ada Kalahari menjadi map ketiga rilis tahun 2020. Kalahari mengusung sebuah area tandus bagai gurun dengan tebing curam di sekelilingnya.

Berbeda dengan Bermuda dan Purgatory yang terbilang rindang dan hijau. Jangan harap ada yang “hijau” di Kalahari, hanya ada beberapa pepohonan saja.

Ada beberapa area di Kalahari yang harus kalian ketahui. Mari kita bedah dalam beberapa bagian sesuai dengan lokasi map.

Pertama, pada bagian atas map ada beberapa area seperti Old Hampton, Shrines, Council Hall, Bayfront, Confinement, dan Foundation.

Kedua, pada bagian tengah map ada beberapa area seperti Refinery, The Maze, Command Post, serta Santa Catarina.

Terakhir, pada bagian bawah map ada beberapa area seperti Mammoth, The Sub dan Stone Ridge.

4. Alpine

Berikutnya, adalah Alpine map yang dirilis pada awal tahun 2022. Berbeda dengan map lain yang memiliki karakteristik tersendiri mulai dari kepulauan, padang rumput hingga dataran tandus, Alpine menjadi map yang berbeda dari semua pendahulunya.

5. Nexterra

Terakhir, adalah Nexterra map Free Fire terbaru yang dirilis bertepatan dengan anniversary ke-5 Free Fire di tahun 2022. Nexterra adalah map Free Fire yang mengusung tema futuristik, di mana semua wilayah di map tersebut memiliki tipe area yang unik. DANA KAGET

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
Terkini