10 Aplikasi Cheat Mobile Legends yang Aman dan Anti Banned Hero!

×

10 Aplikasi Cheat Mobile Legends yang Aman dan Anti Banned Hero!

Bagikan berita
10 Aplikasi Cheat Mobile Legends yang Aman dan Anti Banned Hero! (Foto: IDN Times)
10 Aplikasi Cheat Mobile Legends yang Aman dan Anti Banned Hero! (Foto: IDN Times)

JATIMKUPASONLINE.COM - Halo, teman-teman gamer! Siapa nih yang masih setia main Mobile Legends? Pasti udah nggak asing lagi kan sama game MOBA yang satu ini?

Mobile Legends emang jadi salah satu game terpopuler di dunia, termasuk di Indonesia. Nah, kali ini kita bakal bahas soal aplikasi cheat buat Mobile Legends yang katanya aman dan anti banned. Yuk, simak selengkapnya!

10 Aplikasi Cheat Mobile Legends yang Aman dan Anti Banned Hero

1. Lulubox

Aplikasi pertama yang bisa kalian coba adalah Lulubox. Dengan aplikasi ini, kalian bisa pakai semua skin hero yang ada tanpa perlu beli satu pun. Bayangin, main Mobile Legends dengan skin keren tanpa keluarin diamond sama sekali! Langsung aja unduh aplikasinya di sini.

2. Game Guardian

Game Guardian ini mirip banget sama cheat engine di PC. Kalian bisa hack network, hack damage, dan hack battle point. Jadi, buat kalian yang pengen punya poin banyak dan damage super, aplikasi ini pas banget. Cek link downloadnya di sini.

3. Lucky Patcher

Lucky Patcher adalah aplikasi cheat yang super lengkap. Mulai dari hack skin, hack diamonds, sampai hack system game buat anti banned hero, semuanya ada di sini. Nggak heran aplikasi ini dianggap sakti. Unduh aplikasinya di link ini.

4. Mini Map

Dengan Mini Map, kalian bisa tahu posisi musuh dengan mudah. Cuma sayangnya, aplikasi ini masih rawan banned. Jadi, pakainya harus ekstra hati-hati. Tapi buat yang penasaran, ini salah satu cheat yang worth it buat dicoba.

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
Terkini