Hamster Kombat, Dapatkan 1.000 Koin dengan Sandi Harian Kode Morse!

×

Hamster Kombat, Dapatkan 1.000 Koin dengan Sandi Harian Kode Morse!

Bagikan berita
Hamster Kombat, Dapatkan 1.000 Koin dengan Sandi Harian Kode Morse! (Foto: Steam)
Hamster Kombat, Dapatkan 1.000 Koin dengan Sandi Harian Kode Morse! (Foto: Steam)

JATIMKUPASONLINE.COM-Hamster Kombat, game tap-to-earn berbasis Telegram, memperkenalkan Sandi Harian yang menggunakan kode Morse sebagai kunci untuk mendapatkan koin dalam jumlah besar tanpa perlu investasi apa pun.

Berbeda dengan kartu kombo, kode ini bisa dimasukkan oleh pengguna mana pun, tanpa memandang level atau jumlah referensi. Pembaruan Sandi Harian Setiap hari, kombinasi sandi diperbarui pada pukul 22:00.

Jika Anda berhasil memasukkan kata yang benar dengan memecahkan kode Morse, Anda bisa mendapatkan 1.000 koin. Sandi harian baru akan ditambahkan secara berkala, dan kombinasi ketukan diberikan untuk membentuk kata yang benar.

Mulai tanggal 5 Juni, Anda akan melihat kombinasi titik dan garis di layar pemuatan setiap kali masuk ke aplikasi. Kode dalam game ini serupa dan bisa Anda tebak serta uraikan sendiri, namun untuk menghemat waktu, lebih mudah menggunakan petunjuk yang diberikan.

Kata baru muncul setiap hari pada pukul 22:00 waktu Moskow. Berikut langkah-langkah memasukkan kode rahasia Hamster Kombat: Masuk ke dalam game dan masuk ke menu utama Menukarkan. Klik tombol "Keuntungan per ketukan" tiga kali yang terletak tepat di bawah nama pengguna.

Warna latar belakang hamster akan berubah menjadi merah dan akan muncul garis di atasnya bertuliskan "Sandi Harian".

Mode input khusus akan terbuka setelah menekan tombol tiga kali. Tekan sebentar untuk “•” dan tahan untuk "-". Untuk menyelesaikan pemasukan huruf, tunggu 3 detik. Huruf akan diketik sesuai dengan kode Morse pada kolom "Kode Harian". DANA KAGET

Setelah Anda memasukkan seluruh kata, Anda secara otomatis akan menerima satu juta koin ke akun Anda.

Jika tidak berhasil pada percobaan pertama, kombinasi tersebut akan diatur ulang dan Anda bisa mencoba lagi tanpa perlu keluar dari aplikasi.(oln)

Kamu Bisa Dapatkan DANA Kaget setiap hari, bergabunglah di Grup Telegram DANA Kaget.

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
Terkini