Tutorial Nikmati Video Favorit di Yandex Browser dengan Langkah Sederhana

×

Tutorial Nikmati Video Favorit di Yandex Browser dengan Langkah Sederhana

Bagikan berita
Tutorial Nikmati Video Favorit di Yandex Browser dengan Langkah Sederhana (Foto: Media Bro)
Tutorial Nikmati Video Favorit di Yandex Browser dengan Langkah Sederhana (Foto: Media Bro)

JATIMKUPASONLINE.COM - Dengan aplikasi Yandex Browser, kita bisa menonton video-video yang ada di aplikasi ini.

Langsung saja kita mulai tutorialnya. Untuk bisa menonton video-video di Yandex Browser, buka aplikasi Yandex Browser ini, kemudian buka menu Yandex.

Kalau kita menonton video-video yang ada di aplikasi Yandex Browser, kita tidak bakal menemukan video-video di aplikasi ini.

Nah, untuk cara menonton video yang ada di aplikasi Yandex Browser, kita buka tab baru, kemudian di kolom pencarian Yandex Browser ini, ketikkan "proxy" dan klik.

Pilih situs web paling atas, yaitu CXY Proxy, buka situs tersebut, kemudian di bagian pencarian atau URL, masukkan "yandex.com" lalu klik pergi.

Dengan bantuan CXY Proxy ini, kita bisa menonton video-video di aplikasi Yandex Browser. Kita harus merubah pengaturan di aplikasi Yandex Browser.

Caranya, pilih strip 3 bagian pojok kanan atas, lalu pilih pengaturan. Di sini pilih "Set atau mencari", buka pengaturan tersebut.

Agar kita bisa menonton video-video di aplikasi Yandex Browser, kita harus merubah filter hasil pencarian. Rubah menjadi tidak ada filter, lalu klik simpan.

Dengan cara ini, kita bisa menonton video-video yang ada di aplikasi Yandex Browser. Untuk menonton videonya, di pencarian Yandex, cari video yang diinginkan, seperti video Upin-Ipin, video tembak-tembakan, video lucu-lucu, atau video viral. DANA KAGET

Kita akan mencontohkan, misalnya, mencari video tutorial memasak.

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
Terkini