Cara Praktis Mengatasi Masalah Yandex Tidak Bisa Mencari Video Viral di Google Chrome

×

Cara Praktis Mengatasi Masalah Yandex Tidak Bisa Mencari Video Viral di Google Chrome

Bagikan berita
Cara Praktis Mengatasi Masalah Yandex Tidak Bisa Mencari Video Viral di Google Chrome (Foto: Hai Gadis)
Cara Praktis Mengatasi Masalah Yandex Tidak Bisa Mencari Video Viral di Google Chrome (Foto: Hai Gadis)

JATIMKUPASONLINE.COM - Halo sahabat Yandex di mana pun anda berada,.Pada artikel ini Jatimkupasonline.com ingin berbagi tutorial yaitu cara terbaru mengatasi yandex yang tidak bisa mencari video viral di Google Chrome.

Nah, dengan cara yang saya bagikan ini dijamin 100% semua video viral apa saja pasti langsung terbuka tanpa khawatir dibatasi atau diblokir lagi.

Selain itu, cara yang saya bagikan ini juga sangat mudah sekali karena di sini kita tidak perlu setting dan tidak perlu menggunakan VPN.

Jadi bagi kalian yang sudah nonton video tutorial tentang yandex sana sini tapi hasilnya zong, silakan kalian tonton saja video ini sampai selesai dan jangan diskip agar kalian benar-benar bisa membuka yandex dengan normal seperti dulu lagi.

Berikut adalah cara dan langkah-langkah untuk mengatasi masalah yandex yang tidak bisa mencari video viral di Google Chrome.

Cara Mengatasi Yandex Tidak Bisa Mencari Video Viral di Google Chrome Tanpa Ribet

Jadi untuk langkah yang pertama yaitu kita buka saja browser Chrome yang ada di HP kita.

Nah setelah terbuka seperti ini, kemudian di sini kita jangan langsung membuka yandex melalui pencarian browser Chrome ini karena jika kita langsung membuka yandex melalui pencarian browser Chrome ini maka sudah dipastikan hasil pencarian yandex nya akan diblokir atau dibatasi.

Nah, contohnya seperti ini, jadi jika kita membuka yandex melalui pencarian browser Chrome ini, maka yandex nya bisa terbuka seperti ini tapi tidak ada menu untuk mencari video.

Selain itu, jika kita ingin membuka situs film atau situs video viral, maka situsnya juga akan dibatasi atau diblokir di pencarian yandex ini. DANA KAGET

Lalu bagaimana caranya agar kita bisa membuka yandex dengan normal tanpa dibatasi atau diblokir pencariannya seperti ini? Jadi caranya sangat mudah sekali yaitu kita kembali saja ke tampilan awal browser Chrome kita.

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
Terkini