Di Markas Badak Hitam, Danrem 081/DSJ Perintahkan Tingkatkan Nama Besar

×

Di Markas Badak Hitam, Danrem 081/DSJ Perintahkan Tingkatkan Nama Besar

Bagikan berita
Danrem 081/DSJ kunjungan ke Yonif   511/DY Blitar
Danrem 081/DSJ kunjungan ke Yonif 511/DY Blitar

KUPASONLINE.COM - Blitar, - Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Rama Pratama memuji prestasi yang telah banyak diraih oleh satuan Yonif 511/DY. Ia menilai, satuan yang biasa disebut Badak Hitam itu telah banyak menorehkan tinta emas yang mengharumkan nama institusi TNI AD.

“Batalyon ini mempunyai nama besar dan sarat akan prestasi. Saya harapkan ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan,” kata Danrem saat memberikan arahan kepada prajurit dan Persit di Yonif 511/DY, Kota Blitar, Selasa (6/8/2024).

Terkait nama besar Yonif 511/DY, ia ingin agar para prajurit Badak Hitam dapat menjaga nama baik satuannya dengan berupaya meningkatkan berbagai kemampuan yang dimiliki.

“Kita semua yang ada di sini harus bisa meningkatkan nama baik (satuan), kalau tidak minimal menjaga. Baik dari segi disiplin, kemudian kemampuan bertempur dan sebagainya. Perlu kesadaran dari kita masing-masing untuk melatih dan meningkatkan kemampuan,”ujarnya.

Lebih dari itu, Danrem pun berpesan supaya sebagai prajurit tetap memegang teguh loyalitas di manapun bertugas dan berada.

Editor : Santo
Sumber : Rilis
Bagikan

Berita Terkait
Terkini