Rapat Kerja Digelar DPRD Kabupaten Blitar Bersama Forkopimda

×

Rapat Kerja Digelar DPRD Kabupaten Blitar Bersama Forkopimda

Bagikan berita
Foto Ketua dan anggota DPRD Kabupaten Blitar bersama Forkopimda usai Raker
Foto Ketua dan anggota DPRD Kabupaten Blitar bersama Forkopimda usai Raker

KUPASONLINE. COM, BLITAR - Pimpinan dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blitar menggelar Rapat Kerja (Raker) bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Blitar, bertempat di Ruang Rapat DPRD Kabupaten Blitar, Kamis 15 Agustus 2024.

Rapat kerja tersebut dipimpin langsung Ketua DPRD Kabupaten Blitar Suwito, hadir pula Wakil Ketua Muhammad Rifa’i, Susi Narulita, Mujib, sejumlah anggota DPRD Kabupaten Blitar dan jajaran Forkopimda Kabupaten Blitar.

Raker kali ini untuk membahas berbagai Persoalan di wilayah Kabupaten Blitar, termasuk menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2024. Selain itu juga koordinasi menjelang pelaksanaan pengambilan sumpah janji anggota DPRD Kabupaten Blitar masa keanggotaan 2024-2029.

Ketua DPRD Suwito menyampaikan, tema dalam raker kali ini adalah koordinasi sinkronisasi dan penyamaan persepsi guna menciptakan ketertiban masyarakat yang kondusif menjelang purna tugas anggota DPRD Kabupaten Blitar masa jabatan 2019-2024 dan pelaksanaan pengambilan sumpah janji anggota DPRD Kabupaten Blitar masa keanggotaan 2024-2029.

"Tentu kita menjaga dan berharap situasi di Kabupaten Blitar sama-sama menjadi tanggung jawab kita semua untuk tetap kondusif dan guyub rukun, sehingga maksud dari raker ini bisa terjalin komunikasi, saling memberikan informasi, masukan," kata Suwito.

Editor : Santo
Bagikan

Berita Terkait
Terkini