79 Tahun Merdeka, Jalan Desa Banggle Blitar Masih Rusak Parah

×

79 Tahun Merdeka, Jalan Desa Banggle Blitar Masih Rusak Parah

Bagikan berita
Spanduk protes warga Desa Bangle Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar.
Spanduk protes warga Desa Bangle Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar.

KUPASONLINE. COM - Blitar - Jelang pilkada serentak 2024, dan kita merdeka sudah 79 tahun, namun persoalan infrastruktur jalan, nampak masih menjadi keluhan pelik dimasyarakat.

Seperti yang dikeluhkan, warga Desa Bangle Kecamatan Kanigoro yang curhat ke Bupati Blitar melalui spanduk yang terbentang sekitar hampir satu bulan lalu yang mengeluhkan akses jalan sudah hampir 10 tahun rusak parah belum juga di perbaiki.

Spanduk tersebut terbentang di tepi jalan menuju Desa Banggle yang kurang lebih 500 meter dari Kantor Bupati Blitar Hj Rini Syarifah yang bertuliskan " Bu Bupati ...Jalanku Rusak Parah !!!", sebagai wujud protes dari warga yang menunggu jalan tersebut untuk diperbaiki.

Kekesalan warga Bangle ditunjukkan dengan pemasangan spanduk tersebut, berharap pemerintah Kabupaten tahu bahwa jalan penghubung Bangle -Kanigoro ini rusak parah sudah hampir 10 tahun dan belum di perbaiki.

Bambang salah satu warga kepada awak media mengatakan, jalan rusak.parah ini kami rasakan sudah hampir 10 tahun. Dan sebenarnya sudah diajukan namun tidak ada kelanjutannya .

Editor : Santo
Bagikan

Berita Terkait
Terkini