Pemkot Blitar Gelar Doa dan Tasyakuran, Jelang Peringatan HUT RI ke 79

×

Pemkot Blitar Gelar Doa dan Tasyakuran, Jelang Peringatan HUT RI ke 79

Bagikan berita
Gelaran malam Tasyakuran dan doa bersama sambut HUT RI ke 79 oleh Pemkot Blitar
Gelaran malam Tasyakuran dan doa bersama sambut HUT RI ke 79 oleh Pemkot Blitar

KUPASONLINE.COM, Blitar – Menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-79, Pemerintah Kota (Pemkot) Blitar, menyelenggarakan tasyakuran dan doa bersama, bertempat di Balaikota Koesumo Wicitro, pada (16/08/2024) malam.

Acara ini dilaksanakan sebagai wujud syukur atas kemerdekaan yang telah diraih selama hampir delapan dekade, serta sebagai momentum untuk memohon berkah, perlindungan, dan persatuan bagi bangsa Indonesia.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Wali Kota Blitar Santoso, Wakil Wali Kota Tjutjuk Sunario, Ketua DPRD Kota Blitar, jajaran Forkopimda, serta pejabat dan kepala OPD di lingkungan Pemkot Blitar, dan juga tamu undangan.

Wakil Wali Kota Tjutjuk Sunario, dalam sambutannya mewakili Wali Kota, menyampaikan HUT ke-79 RI dengan tema “Nusantara Baru Indonesia Maju”. Memiliki makna penting karena bertepatan dengan momen besar, yaitu menyongsong Ibu Kota Baru. Selain itu, juga memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar Indonesia terus diberkahi kedamaian dan kemakmuran.

“Di usianya yang ke-79 tahun, kita memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar Indonesia terus diberkahi kedamaian dan kemakmuran. Indonesia dapat terus melangkah maju menghadapi berbagai tantangan global yang semakin kompleks,” jelas Tjujuk.

Editor : Santo
Bagikan

Berita Terkait
Terkini