Sepeda Sehat Kepanjenkidul Fest 2, Wali Kota Blitar : Bentuk Menyehatkan ASN

×

Sepeda Sehat Kepanjenkidul Fest 2, Wali Kota Blitar : Bentuk Menyehatkan ASN

Bagikan berita
Foto Sepeda Sehat Kepanjenkidul Fest 2, Wali Kota Blitar : Bentuk Menyehatkan ASN
Foto Sepeda Sehat Kepanjenkidul Fest 2, Wali Kota Blitar : Bentuk Menyehatkan ASN

BLITAR, KUPASONLINE - Masih dalam rangka memeriahkan acara Kepanjenkidul Fest ke - 2 Wali Kota Blitar Drs. H. Santoso, M.Pd didampingi Sekda Kota Blitar Priyo Suhartono memberangkatkan sepeda sehat ASN Pemerintah Kota Blitar dengan start Sport Center Kelurahan Bendo dan berakhir di depan kantor Wali Kota Blitar, Jumat (03/03/2023) pagi.Pada kesempatan itu, Wali Kota Blitar Drs. Santoso M.Pd mengatakan cara sepeda sehat pagi itu diikuti oleh ASN di lingkup Pemkot Blitar.

Kegiatan masih dalam rangka dalam rangka memeriahkan Kepanjenkidul Fest ke - 2 tahun 2023, dan sesuai tema yakni Kebangkitan Ekonomi Kreatif Blitar Keren Unggul dan Bermartabat, ujar Santoso.Selain untuk menumbuhkan perekonomian bagi pelaku UMKM, Kepanjenkidul Fest ke - 2, acara sepeda sehat ini juga sebagai kegiatan rutin dikalangan ASN.

Jadi agenda dalam sebulan pada hari minggu terkadang kami melaksanakan kegiatan olah raga, termasuk sepeda sehat, beber Santoso.Wali Kota Blitar Santoso lebih lanjut juga berharap, acara sepeda sehat yang menempuh jarak kurang lebih 5 kilo meter sengaja mengambil start di Sport Center dan finish di kantor Pemkot Blitar diharapkan, Kepanjenkidul Fest 2023 bisa lebih meriah, serta bisa meningkatkan sumber pendapatan bagi pelaku UMKM di Kota Blitar dan sekitarnya.

Kepanjenkidul Fest 2023 telah didukung dengan berbagai kegiatan pendukung lainnya, dan ini sebagai langkah awal kebangkitan ekonomi masyarakat Kota Blitar pasca pandemi Covid-19, tandasnya.Sementara itu, Camat Kepanjenkidul Indra Purwanto selaku ketua panitia penyelenggara Kepanjenkidul Fest ke-2, kegiatan ini selain dimeriahkan oleh stand UMKM Blitar, juga ada lomba olah raga, termasuk acara bersepeda sehat rutin bagi ASN.

Kami selenggarakan acara sepeda sehat bertujuan utama untuk menyehatkan seluruh Aparatur Sipil Negara, dengan aparatur sipil yang sehat juga akan berdampak terhadap peningkatan pelayanan publik sesuai visi misi Wali Kota Blitar, yakni Kota Blitar yang Keren Unggul dan Bermartabat, pungkasnya. (Adv/Kmf)Pewarta - San

Editor : Dylan Ikhwan
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini