Bacaleg Perindo Kab Blitar, Yulius Eko Wahyono Hadiri Tirakatan Malam 17 Agustus RW 02 Desa Kotes

Bacaleg Perindo Dapil IV Kabupaten Blitar Yulius Eko Wahyono (jaket hijau) hadiri Tirakatan Malam 17 Agustus di RT 04/02 Desa Kotes
Bacaleg Perindo Dapil IV Kabupaten Blitar Yulius Eko Wahyono (jaket hijau) hadiri Tirakatan Malam 17 Agustus di RT 04/02 Desa Kotes

KUPASONLINE.COM – Mengenang jasa-jasa pahlawan di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78, Bacaleg Perindo Kabupaten Blitar Dapil IV Julius Eko Wahyono, menghadiri malam Tirakatan malam 17 Agustus di RT 04. RW 05 Dusun Kotes, Desa Kotes Kecamatan Gandusari. Rabu 16 Agustus 2023 malam.

Kehadiran Yulius Eko Wahyono tersebut selain menyambung tali silaturahmi dengan masyarakat Kotes, sekaligus juga mengenang memori masa lalu, yang dimana banyak teman dan handai taulannya dimasa dulu.

Bacaan Lainnya

Yulius Eko Wahyono, dipersilahkan masuk oleh ketua RT 04/02 dan disambut ramah oleh warga RT 04 dan 03 yang saat itu tengah berkumpul menggelar malam Tirakatan di malam 17 Agustus.

Dalam kesempatan tersebut, Bacaleg Perindo Dapil IV Yulius Eko Wahyono menampung gagasan warga untuk acara dalam memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78.

“Selain lomba mancing, seyogyanya juga digelar lomba anak-anak ataupun warga, semisal balap karung ataupun makan kerupuk dan sejenisnya biar tambah meriah di bulan Kemerdekaan Indonesia ini,” ucap salah satu warga.

Terkait hal itu, Yulius Eko Wahyono sangat menyambut baik rencana dan usulan warga RT 04 dan RT 03 RW 02 Desa Kotes tersebut.

“Ini adalah gagasan bagus dimasyarakat untuk memeriahkan HUT RI ke 78 ini.

Dalam memeriahkan peringatan HUT Republik Indonesia dengan berbagai lomba untuk masyarakat dan anak-anak itu adalah, bentuk partisipasi masyarakat kita dalam mengisi kemerdekaan negara Indonesia tercinta ini,” ungkap Yulius Eko Wahyono.

Saya sebagai warga negara Indonesia, ucap Yulius Eko Wahyono tentunya sangat mendukung dan mengapresiasi kreativitas warga, khususnya warga RT 04 dan 03 RW 02 Desa Kotes ini.

“Saya berharap, kekompakan dan kebersamaan ini terus dipertahankan, dengan hal itu kedepannya Kabupaten Blitar akan lebih baik dan maju lagi, karena di masyarakatnya tetap tercipta kegotongroyongan, dengan terus menjaga kearifan lokal,” pungkasnya. (San)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *