Secara Resmi Festival Santri Keren 2023 Dibuka Langsung Oleh Wali Kota Blitar Santoso

×

Secara Resmi Festival Santri Keren 2023 Dibuka Langsung Oleh Wali Kota Blitar Santoso

Bagikan berita
Foto Secara Resmi Festival Santri Keren 2023 Dibuka Langsung Oleh Wali Kota Blitar Santoso
Foto Secara Resmi Festival Santri Keren 2023 Dibuka Langsung Oleh Wali Kota Blitar Santoso

KUPASONLINE.COM Festival Santri KEREN Kota Blitar Tahun 2023, secara resmi di buka oleh Wali Kota Blitar Drs. H. Santoso, M.Pd, Kamis (26/10/2023) malam.Pembukaan Festival Santri di Aloon-aloon Kota Blitar itu, ditandai dengan pemukulan bedug visual oleh Wali Kota Santoso, Sekda Kota Blitar, jajaran Forkopimda dan disaksikan ribuan santri yang hadir memadati lokasi.

Dalam sambutannya, Wali Kota Santoso menyampaikan, peringatan Hari Santri tahun ini di Kota Blitar dikemas sangat istimewa, selain kegiatan resmi upacara, juga diselenggarakan Bazar Santri Keren yang didalam terdapat sejumlah kegiatan yang bermanfaat dan menarik."Festival Santri Keren ini sangat selaras dengan visi Kota Blitar yaitu untuk mewujudkan Kota Blitar yang Keren, Unggul, Makmur dan Bermartabat," jelasnya.

Wali Kota Santoso juga menjelaskan, Blitar Keren merupakan akronim dari Keberagaman, Relegius dan Nasionalis, sisi religius dibangun melalui festival dan Bazar Santri Keren pada kali ini."Festival Santri ini merupakan yang kedua kalinya dilaksanakan di Kota Blitar.

Dan kami bersyukur Kota Blitar dapat melaksanakan event besar malam hari ini dengan tertib dan lancar," jelasnya.Selain itu, Santoso juga menambahkan, dalam Festival Santri Keren 2023 ini terdapat rangkaian kegiatan islami, mulai dari ziarah, bazar dan istighotsah hingga jalan sehat santri.

Santoso juga memohon doa restu untuk Pemerintah Kota Blitar kepada para ulama dan kyai agar program Blitar Keren di Kota Blitar agar semakin banyak bermanfaat bagi masyarakat."Atas kekompakan masyarakat Kota Blitar dalam mendukung pelaksanaan program Blitar Keren, kami ucapkan terima kasih, kami yakin dan optimis bahwa secara riil program ini membawa kontribusi kepada masyarakat," pungkasnya. (Adv/Kmf/San)

Editor : Dylan Ikhwan
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini