Ketua KONI Kabupaten Blitar Rayakan Natal Gelar Open House Bersama Masyarakat

×

Ketua KONI Kabupaten Blitar Rayakan Natal Gelar Open House Bersama Masyarakat

Bagikan berita
Foto Ketua KONI Kabupaten Blitar Rayakan Natal Gelar Open House Bersama Masyarakat
Foto Ketua KONI Kabupaten Blitar Rayakan Natal Gelar Open House Bersama Masyarakat

KUPASONLINE.COM - Ketua KONI Kabupaten Blitar Tonny Andreas menggelar Open House dirumahnya, Perumahan Asabri - Tlogo Permai Desa Tlogo Kecamatan Kanigoro dalam merayakan Natal 2023 dan menyambut tahun baru 2024, Senin (25/12/2023).Dalam merayakan Natal 2023 ini, Tonny Andreas kembali mengajak seluruh umat untuk saling bersatu menciptakan situasi Kamtibmas di Blitar Raya.

"Tanpa membedakan suku, ras dan agama, marilah kita sesama umat saling bersatu, karena kita itu NKRI, merah putih.Mari bersama-sama ciptakan rasa tenang, rasa damai dan ciptakan kamtibnas di Blitar Raya ini.

Dan semoga damai Natal 2023 ini bisa menerangi semua umat yang ada di Blitar Raya ini" ucap Tonny.Ditanya terkait open house dihadiri Gus Idham, Tonny menjawab," Gus Idham adalah sahabat saya, teman saya, saudara saya.

"Saya memang nasrani, tapi saya setiap malam Selasa selalu ikut rutinan di Markas Sabilu Thobah.Gus Idham memberi pencerahan kepada semua umat untuk bersatu padu," jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Tonny juga menambahkan bahwa kegiatan open house ini sudah dilakukan 8 kali, dengan membagikan sembako kepada masyarakat sekitar."Ini adalah rasa berbagi, semata - mata hanya ingin berbagi kebahagiaan bersama dengan masyarakat sekitar dalam momentum hari raya Natal," pungkasnya.(*/San)

Editor : Dylan Ikhwan
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini