Wujud Perhatian Perindo pada Masyarakat, Caleg DPR-RI Berikan Klaim Asuransi Kepada Pemegang KTA

×

Wujud Perhatian Perindo pada Masyarakat, Caleg DPR-RI Berikan Klaim Asuransi Kepada Pemegang KTA

Bagikan berita
Foto Wujud Perhatian Perindo pada Masyarakat, Caleg DPR-RI Berikan Klaim Asuransi Kepada Pemegang KTA
Foto Wujud Perhatian Perindo pada Masyarakat, Caleg DPR-RI Berikan Klaim Asuransi Kepada Pemegang KTA

KUPASONLINE.COM - Jeannie Latumahina Caleg DPR RI Dapil VI Jawa Timur dari Partai Perindo, mendatangi Rina Agustiati, warga jalan WR. Supratman No 98, Kecamatan Sanan Wetan Kota Blitar.Perlu diketahui, Rina merupakan anggota Perindo pemegang asuransi yang mengalami kecelakaan karena sepeda kayuh yang di naiki ditabrak sepeda motor saat dirinya sedang berolahraga.

Jeannie Latumahina Caleg DPR RI Dapil VI Jawa Timur dari Partai Perindo, mendatangi rumah korban kecelakaan bersama dengan pengurus DPD Perindo Kota Blitar. Jeannie kemudian menyerahkan klaim asuransi senilai Rp300 ribu.Beruntung, kecelakaan yang dialami oleh Rina tidak parah, hanya mengalami lecet di lutut serta memar di beberapa bagian tubuh, namun tidak serius.

Kedatangan Jeannie ke rumah Rina ini untuk memberikan santunan bagi pemegang KTA Asuransi Perindo.Sebagai bukti nyata kepedulian Partai Perindo kepada masyarakat pemegang kartu asuransi.

Menurut Jeannie pemberian kartu asuransi KTA Partai Perindo sangat bermanfaat bagi warga masyarakat.Sehingga para pemegang kartu asuransi bisa mendapatkan klaim.

Ini juga sekaligus mengingatkan bahwa asuransi sangat penting selain itu juga membuktikan kesungguhan Partai Perindo menolong masyarakat pemegang KTA asuransi Partai Perindo, ucapnya, Minggu (31/12/2023).Kembali, caleg Perindo untuk DPR RI Jeannie Latumahina juga menambahkan bahwa, kehadiran Perindo memberikan klaim asuransi ini membuktikan Perindo partai yang peduli.

Sementara itu, Rina penerima manfaat KTA Asuransi Perindo mengatakan, bahwa dirinya sangat senang dengan adanya bantuan ini.Ia, sangat berterima kasih kepada Partai Perindo yang telah membantu dengan memberikan bantuan klaim asuransi.

"Saya sangat senang sekali dengan klaim bantuan asuransi yang diberikan oleh partai Perindo. Saya berharap nantinya Partai Perindo dapat menang," Ujar Rina.Sedangkan caleg Kota Blitar Sunik Andayani yang ikut mendampingi caleg DPR-RI Jeannie Latumahina mengatakan, dirinya turut senang saat klaim asuransi KTA Partai Perindo bisa memberikan manfaat kepada penerimanya.

"Santunan klaim asuransi ini sangat membantu warga, seperti hari ini yang lagi terkena musibah, ini wujud nyata partai Perindo begitu perhatian kepada masyarakat.(**)

Editor : Dylan Ikhwan
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini