Ide Jualan Makanan Jadul: Berjualan Abon Ikan Lele Raih Keuntungan 100 Juta Perbulan!

×

Ide Jualan Makanan Jadul: Berjualan Abon Ikan Lele Raih Keuntungan 100 Juta Perbulan!

Bagikan berita
Ilustrasi Ide Bisnis 2024. (Foto: Jatimkupasonline.com)
Ilustrasi Ide Bisnis 2024. (Foto: Jatimkupasonline.com)

JATIMKUPASONLINE.COM - Pada artikel ini akan membahas tentang ide bisnis makanan jadul yang menguntungkan bisa hingga Rp100 Juta sebulan.Saat ini banyak orang tidak terkecuali kaum muda ingin merubah hidup mereka ke Kota Besar dengan cara merantau.

Nah faktanya tidak semua orang yang pergi merantau akan hidup sukses.Nah ada juga yang merintis usaha di kampung, nah tak hanya menguntungkan diri sendiri namun juga bisa membuka lowongan kerja kepada sesama.

Dengan cara memberdayakan warga sekitar dan akan mengurangi pengangguran.Nah kali ini Babelkupasonline.com akan menginformasikan kepada kamu ide bisnis yang memiliki omset yang fantastis.

Apa saja itu? simak artikel ini sampai selesai yaa.

Ide Jualan Abon Lele

Abon lele terbuata dari daging ikan lele yang diolah dengan berbagai bumbu dan dibuat seperti abon biasanya.Makanan ini mengandung banyak gizi dan khasiat yang baik bagi kesehatan.

Berjualan abon lele merupakan ide bisnis yang menarik, karena dapat menghasilkan omset hingga Rp100 juta dalam sebulannya.Dikutip dari Youtube dengan nama channel Inspirasi Pagi, pengusaha Ubaidillah telah sukses melakukan bisnis ini.

Bahkan ia telah mencapai omset sebesar 100 juta per bulannya.Meskipun abon lele tergolong makanan jadul, namun bisnis ini sangat menjanjikan jikalau kamu serius menjalankannya.

Tahapan Memulai Usaha

1. Bahan Baku

Bahan baku utama untuk mengolah abon lele adalah daging ikan lele.Kamu perlu memilih daging ikan lele yang masih fresh dan segar bertujuan agar masakan yang dihasilkan berkualitas dan lezat.

Kelezatan abon juga dipengaruhi oleh jumlah bumbu yang tepat yang sesuai dengan resep.Daging ikan lele dan bumbu tambahan lainnya tersedia secara bebas di toko.

Editor : Dylan Ikhwan
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini