Rahasia Investasi Sukses, Cara Membeli Bitcoin Bagi Investor Pemula

×

Rahasia Investasi Sukses, Cara Membeli Bitcoin Bagi Investor Pemula

Bagikan berita
Bitcoin
Bitcoin

JATIMKUPASONLINE.COM - Pada artikel ini jatimkupasonline.com akan membahas tentang cara membeli bitcoin melalui bursa Kripto atau Layanan lainnya.Nah saat ini Bitcoin telah menjadi aste digital yang sedang populer bagi banyak investor dan juga pengguna internet.

Namun banyak dari orang kebingungan saat akan membeli Bitcoin, bagaimana caranya.Nah pada artikel ini Jatimkupasonline.com akan menginformasikan secara detail cara membeli Bitcoin dengan mudah.

Baik menggunakan bursa kripto ataupun menggunakan layanan lainnya.Simak artikel ini sampai selesai ya, untuk mengetahui informasi berikut ini:

Cara Membeli Bitcoin Pada Bursa Kripto

1. Lakukan Registrasi Akun

Pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan cara mendaftarkan akun pada bursa kripto yang telah terpercaya.Kamu hanya cukup mengunjungi website bursa kripto dan lakukan pendaftaran dengan cara mengikuti langkah-langkahnya.

2. Menyetor DanaSetelah kamu berhasil mendaftarkan akun kamu, selanjutnya lakukan penyetoran dana ke akun kamu tersebut.

Bursa Kripto biasanya akan menyediakan beberapa metode pembayaran baik itu transfer bank, kartu kredit dan juga dompet digital.3. Pembelian Bitcoin

Nha setalah kamu melakukan penyetoran dana, kamu sudah dapat menbggunakan dompey Bitcoin pribadi.Nah kamu bisa menemukan orang yang menjual Bitcoin melalui forum Bitcoin ataupun platform perdagangan P2P.

Membeli Bitcoin Melalui Layanan Lainnya

1. Dompet BitcoinNah jika kamu ingin melakukan pembelian dari individu lain, kamu bisa menggunakan dompet Bitcoin pribadi.

Editor : Dylan Ikhwan
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini