Rahasia Investasi Sukses, Cara Membeli Bitcoin Bagi Investor Pemula

×

Rahasia Investasi Sukses, Cara Membeli Bitcoin Bagi Investor Pemula

Bagikan berita
Bitcoin
Bitcoin

Kamu bisa menemukan orang yang menjual Bitcoin melalui forum Bitcoin ataupun platform perdagangan P2P.2. ATM Bitcoin

Nah pada beberapa kota, terdapat ATM Bitcoin dimana kamu bisa membeli Bitcoin dengan uang tunai maupun kartu kredit.3. Layanan P2P (Peer-to-Peer)

Menggunakan Platform P2P akan memfasilitasi pertukaran langsung anatara pengguna.Kamu juga bisa menemukan penjual Bitcoin dan meyelesaikan transaksi secara langsung melalui platform ini.

Tips Penting Membeli Bitcoin

Keamanan: Untuk membeli Bitcoin, pastikan menggunakan platform yang aman dan andal.

Pertimbangkan untuk menggunakan otentikasi dua faktor dan menyimpan Bitcoin kamu di dompet yang aman.Biaya: Perhatikan biaya transaksi yang dikenakan oleh platform atau layanan; biaya dapat berbeda dari satu bursa kripto ke layanan lainnya.

Verifikasi: Sebelum kamu dapat membeli Bitcoin di beberapa platform, kamu harus mempersiapkan dokumen identitas yang diperlukan.Kamu akan siap untuk memulai perjalanan kamu dalam membeli Bitcoin setelah kamu memahami langkah-langkah di atas.

Penting untuk melakukan riset dan memahami risiko yang terlibat sebelum berinvestasi dalam Bitcoin atau aset kripto lainnya.(wda)Baca Juga:

Gila! Bitcoin Mencapai Puncak 1,1 Miliar, Buruan Invest Berikut Linknya!Begini Cara Tingkatkan Nilai Investasi Cryptocurrency, Raih Keuntungan Besar Bulan Ini

Begini Cara Menjual Chip Hinggs Domino di Bukalapak dan ShopeeBaca Selengkapnya di GOOGLE NEWS

 

Editor : Dylan Ikhwan
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini