Dapatkan Skin Keren Mobile Legends Bang Bang Pake 1 Diamond Saja! Event Mobile Legends Terbaru Bulan April 2024

Dapatkan Skin Keren Mobile Legends Bang Bang Pake 1 Diamond Saja! Event Mobile Legends Terbaru Bulan April 2024
Dapatkan Skin Keren Mobile Legends Bang Bang Pake 1 Diamond Saja! Event Mobile Legends Terbaru Bulan April 2024

JATIM KUPASONLINE.COM – Genk! Ada berita baik untuk kamu para player Mobile Legends. Pada bulan april ini ada banyak event menarik yang bisa kamu dapatkan secara gratis. Kupasonline Jatim akan mengulasnya untukmu genk.

Pada bulan april ini, Mobile Legends Bang Bang menyediakan banyak event menarik. Diantaranya adalah beberapa hero gratis, dan ada ribuan koin yang bisa kamu dapatkan melalui inbox hadiah. Berikut ini ada beberapa event keren yang dapat kamu nikmati secara gratis.

Bacaan Lainnya

Sebelum itu kita akan membahas tentang game Mobile Legends terlebih dahulu, karna ada beberapa info penting buat kamu player Mobile Legends tentang penyesuaian beberapa hero pada season sekarang.

Dalam sebuah permainan MOBA seperti Mobile Legends atau beberapa game MOBA lainnya, tentu saja ada beberapa perubahan tentang hero didalamnya. Berikut daftar hero yang di BUFF oleh moontoon.

Daftar hero yang di BUFF Mobile Legends :

– Masha
– Silvanna
– Paquito
– Fredrinn
– Hayabusa
– Argus

Hero yang disebut diatas memiliki BUFF yang sangat OP ( Over Power ) atau bisa disebut dengan hero meta. Pada season ini hero diatas kerap menjadi langganan ban karena memiliki skill yang memberikan damage diatas rata-rata.

Kembali ke pembahasan tentang event Mobile Legends, pada season ini moontoon selaku penerbit game Mobile Legends Bang Bang yang banyak diminati oleh para gamers telah menyediakan event 1 diamond.

Yang dimana pada event ini, kamu dapat membeli hero, skin, emote, atau melakukan spin hanya dengan bermodalkan 1 diamond saja. Event ini memberikan keuntungan bagi player Mobile Legends karena hanya dengan 1 diamond saja, kamu sudah dapat membeli skin mahal yang disediakan pada shop/toko Mobile Legends.

Ayo segera dapatkan hadiah dari event tersebut genk! Karena event ini memiliki batas waktu yang tidak terduga, buruan genk.

Baca Juga :

 

Baca juga berita lainnya di Google News 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *