Aksan Aria Bacaleg Gerindra Bagikan Takjil dan Bansos Kepada Masyarakat

×

Aksan Aria Bacaleg Gerindra Bagikan Takjil dan Bansos Kepada Masyarakat

Bagikan berita
Foto Aksan Aria Bacaleg Gerindra Bagikan Takjil dan Bansos Kepada Masyarakat
Foto Aksan Aria Bacaleg Gerindra Bagikan Takjil dan Bansos Kepada Masyarakat

KUPASONLINE.COM - Berakhirnya pandemi menuju kearah endemi ramadhan tahun ini, begitu dinanti oleh masyarakat.Tak terkecuali Bacaleg Partai Gerindra Dapil VI Kabupaten Blitar Aksan Aria yang mengisi ramadhan 1444 H tahun ini dengan larut di berbagai kegiatan sosial dan amal.

Sosok yang sangat ramah dan religius ini menyambut ramadhan tahun ini dengan mengadakan 2 kali pengajian dan pembagian takjil gratis.Aksan menuturkan, di bulan ramadhan tahun 2023 ini kita menggelar khataman Al-Qur'an 2 kali dan bagikan takjil gratis 3 kali ini.

"Untuk khataman Al-Qur'an kita gelar 2 kali di wilayah Kecamatan Panggungrejo, tepatnya di Dusun Kalisuko dan sebelahnya," ucap Aksan.Sedangkan untuk takjil gratis, lanjut Aksan, kita sudah melakukan 3 kali.

"Pembagian takjil gratis kita yang pertama dan yang kedua dilaksanakan beberapa waktu lalu, sedangkan yang ketiga ialah hari ini bersama para rekan media.Dan kebetulan juga tadi bisa ngobrol dengan beberapa awak media yang ternyata ramah-ramah, dan asyik," tuturnya sambil tersenyum.

Politisi muda Gerindra tersebut juga berharap, dalam pelaksanaan baik khataman qur'an maupun pembagian takjil ini, adalah wujud syukur kepada Allah SWT."Selain itu juga, sebagai ajang silaturahmi menyambung persahabatan dan persaudaraan dengan para masyarakat, khususnya di Daerah Pemilihan (Dapil VI) Kabupaten Blitar.

Sehingga jalinan kekerabatan baik antar pengurus, kader dan simpatisan partai Gerindra semakin terpupuk.Dan di bulan ramadhan ini, juga merupakan momentum untuk kader-kader partai lebih dekat dan bersama membaur dengan rakyat, seperti instruksi Ketua Umum Gerindra Bapak Prabowo Subianto," papar Aksan.

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya juga berpesan kepada masyarakat untuk tetap senantiasa berhati-hati, didalam memeriahkan Hari Raya Idul Fitri."Agar tetap menjaga kesehatan, karena kesehatan itu sangat penting dan mahal.

Selain itu, juga hati-hati dalam berkendara karena, baik jalan poros maupun jalan di perkampungan, akan sangat ramai lalulintas kendaraanya.Sayangi diri, sayangi keluarga, dan minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir batin untuk semuanya, " pungkas Aksan Aria. (San)

Editor : Dylan Ikhwan
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini