Uji Nyali Kamu di Tempat Angker Berikut Ini Gaes

×

Uji Nyali Kamu di Tempat Angker Berikut Ini Gaes

Bagikan berita
ilustrasi
ilustrasi

KUPASONLINE.COM - Bagi kamu pencinta film horor atau penyuka dunia mistis.Kamu bisa menjadikan beberapa lokasi di kota Blitar sebagai tempat uji nyali.

Karena saat ini ada beberapa lokasi angker yang bisa kamu jadikan tempat unjuk gigi.Di lokasi-lokasi ini kamu bisa melakukan berbagai aktifitas yang kamu sukai atau sambil ngobrol dengan makluk halus penghuni di sana.

Penasaran ada apa saja? Inilah daftar wisata angker di Blitar seperti dikutip dari berbagai sumber :1. Candi Penataran

Tempat kedua yang terkenal angker adalah Candi Penataran.Seperti yang dijelaskan di poin pertama, tempat ini memang menjadi lahan berkumpulnya makhluk halus.

Konon katanya di area candi ini ada tempat yang bisa membuat awet muda, lho! Tapi tak jarang juga hal-hal aneh terjadi di area mistis ini. Merinding!2.Jembatan Kademangan

Destinasi mistis yang pertama di Blitar adalah Jembatan Kademangan.Di sini sering muncul penampakan Banaspati atau orang Jawa menyebutnya kemamang.

Ada beberapa orang yang mengatakan pernah melihat penampakan tersebut hingga terluka saat bersentuhan langsung dengan makhluk gaib itu.Konon katanya tempat ini memang sudah angker bahkan sebelum jembatan tersebut dibangun.

3. Rumah Sakit AssifaRumah Sakit Assifa terkenal memang angker karena sudah lama tak beroperasi.

Dahulu kala pernah ada kejadian yang cukup menyeramkan.Sepasang suami istri yang bukan berasal dari Blitar tengah mencari tempat untuk bersalin.

Hingga sang suami menemukan rumah sakit ini.Semua terlihat normal dan lancar layaknya rumah sakit pada umumnya. Ketika sang suami keluar untuk mencari rokok, ia mendapati fakta mengejutkan

Editor : Dylan Ikhwan
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini