Luar Biasa, Juragan Menjeng dan Blendi Tewel Edy Yohanes Akrab Disapa Kumis Goncang Kota Blitar Nyaleg dari Golkar

×

Luar Biasa, Juragan Menjeng dan Blendi Tewel Edy Yohanes Akrab Disapa Kumis Goncang Kota Blitar Nyaleg dari Golkar

Bagikan berita
Foto Luar Biasa, Juragan Menjeng dan Blendi Tewel Edy Yohanes Akrab Disapa Kumis Goncang Kota Blitar Nyaleg dari Golkar
Foto Luar Biasa, Juragan Menjeng dan Blendi Tewel Edy Yohanes Akrab Disapa Kumis Goncang Kota Blitar Nyaleg dari Golkar

KUPASONLINE.COM - Edy Yohanes atau yang lebih akrap disapa dengan Bang Edy Kumis siap menjadi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dan goncang Kota Blitar melalui Partai Golkar.Pria Kelahiran Jakarta 55 tahun yang lalu berniatan untuk mengabdi kepada Kota Blitar melalui wakil rakyat.

Hal ini dikatakannya saat pendaftaran Bakal Calon Legislatif oleh DPD Partai Golongan Karya (Golkar) di KPU Kota Blitar, Minggu 14 Mei 2023.Bang Kumis yang juga anak tentara ini mempunyai visi misi untuk perbaikan, pendidikan, kesehatan dan ekonomi demi kesejahteraan masyarakat di Kota Blitar.

"Kiranya perlunya terus kita tingkatkan perbaikan, pendidikan, kesehatan dan ekonomi, untuk mencapai kesejahteraan masyarakat Kota Blitar," jelas Bang Edy Kumis.Bang Kumis yang juga dikenal dengan juragan menjeng akan maju menjadi Bacaleg dari Dapil Sananwetan sesuai perintah Partai Golkar Kota Blitar.

"Saya akan maju menjadi Bacaleg dari Partai Golkar Kota Blitar dari Sananwetan atau Dapil II," kata Bang Edy Kumis.Sedangkan Dapil II Sananwetan meliputi Kelurahan Bendogerit, Plosokerep, Rembang, Klampok, Gedog, Karang Tengah dan Sananwetan.

"Jumlah kursi yang ada di Dapil saya ada 9 dari jumlah kursi di DPRD Kota Blitar yang semuanya 25 kursi," paparnya.Selain terkenal dengan nama Bang Edy Kumis dan Jurangan Menjeng, di rumahnya ia juga pengusaha kuliner Blendi Tewel (sayur nangka muda) yang rasanya fantastis enak sekali.

Banyak pejabat atau pegawai dan masyarakat, apalagi menjeng yang menjadi favorit atau menu khas di kulinernya.Diketahui juga sepak terjang Bang Edy Kumis di masyarakat sangat diperhitungkan, ia pernah menjadi kontraktor dan gemar menulis berita tentang sosial.

Bang Edy Kumis mengajak, segenap masyarakat cermat dalam memilih wakil rakyat, mari kiat bersama-sama memilih wakil rakyat yang terbaik dan tentukan nuranimu demi kemakmuran Kota Blitar tercinta. (****)

Editor : Dylan Ikhwan
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini