Deretan Pantai yang Indah yang Wajib Kamu Kunjungi

×

Deretan Pantai yang Indah yang Wajib Kamu Kunjungi

Bagikan berita
Deretan Pantai yang Indah yang Wajib Kamu Kunjungi
Deretan Pantai yang Indah yang Wajib Kamu Kunjungi

Tempatnya indah dan menenangkan. Coba kamu datang ke sana kamu akan disuguhi pemandangan yang memukau.Airnya jernih dan biru, karangnya indah. Ini memang mahakarya yang luar biasa ciptakan tuhan.

4. Pantai Peh PuloNamanya pantai Peh Pulo. Letaknya dikecamatan Panggungrejo. Mau kesana, kamu harus punya nyali juga. Karena harus melewati medan bebukitan yang terjal.

Tapi tantangan itu sebanding dengan hal yang bakal kamu dapatkan nantinya.Karena pada saat kamu datang, kamu bakal disuguhi pemandangan yang indah. Lautnya bersih, airnya jernih dan biru gaes...arsitektur pantai ini juga diperindah oleh tebing-tebing yang besar dan tinggi.

Pantai Peh Pulo dibagi menjadi tiga bagian.Yang pertama adalah pantai wedhi ambo. Kemudian pantai wedhi kembar serta pantai wedhi ciut.

Bagi kamu yang penasaran dengan keindahannya, coba saja jajal langsung nyalimu ke sana.5. Pantai Tambakrejo

Inilah pantai yang indah... Dari pusatvkota blitar, kamu bisa membutuhman waktu 1 jam ke arah selatanPada saat sampai di pantai tambak rejo, ada yang namanya area timur, area barat. Disana kamu juga bisa  menikmati berbagai kuliner yang enak-enak.

Nah demikianlah deretan pantai yang in dah di Blitar. Jika kamu tertarik, ayo kunjungi segera. Dan jajal kemampuan petualanganmu bersama keluarga. (*/san) 

Editor : Dylan Ikhwan
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini