Penutupan Lomba Bulu Tangkis, PUPR Kab Blitar Gelar Jalan Sehat Dengan Puluhan Door Prize

×

Penutupan Lomba Bulu Tangkis, PUPR Kab Blitar Gelar Jalan Sehat Dengan Puluhan Door Prize

Bagikan berita
Foto Penutupan Lomba Bulu Tangkis, PUPR Kab Blitar Gelar Jalan Sehat Dengan Puluhan Door Prize
Foto Penutupan Lomba Bulu Tangkis, PUPR Kab Blitar Gelar Jalan Sehat Dengan Puluhan Door Prize

KUPASONLINE.COM - Penutupan Turnamen Bulutangkis Bupati Cup dalam Rangka Hari Jadi Kabupaten Blitar ke 699 sekaligus HUT RI Ke 78, digelar oleh Dinas PUPR dengan acara Jalan Sehat.Selain jalan sehat, acara penutupan Turnamen Bulutangkis juga diisi dengan panggung gembira yang membagikan hadiah hadiah menarik .

Usai acara kepada awak media Kepala Dinas PUPR Kabupaten Blitar Dicky Cobandono mengenai hal ini menjelaskan," kegiatan hari ini adalah rangkaian kegiatan Penutupan Turnamennya Bulutangkis, yang di mulai Tanggal 25 Juli kemarin dan di tutup hari ini 24 Agustus 2023."Jalan sehat ini tujuannya bukan mencari atlit, namun bagaimana kita mengelola diri kita menjadi sehat dan juga sebagai ajang silahturahmi, serta ajang untuk rekreasi ," ucap Dicky .

Lebih lanjut Dicky mengatakan, acara ini lumayan suporternya juga banyak dari Dinas Dinas lain.Selain itu, ucapnya, ini adalah sebagai media kita, sarana kita juga dalam berolahraga, kalau badan kita sehat, dan kemudian ada komunikasi yang baik, serta kerjasama yang baik, dan kolaborasi, tentu kinerja kita hasilnya akan semakin baik, itu harapan kami.

"Yang jelas PUPR tidak bisa bekerja sendiri, dinas dinas lain pun tentunya juga tidak bisa bekerjasama sendiri, dalam hal ini pastinya kita tidak boleh egosektoral, tetapi bagaimana kita bisa bersama sama menjadikan Kabupaten Blitar ini untuk lebih baik lagi," ucap Dicky.Dengan tempat yang terbatas, kita memang tidak bisa mengundang seluruh ASN yang ada, itu dimaksudkan untuk menjaga keamanan, dan hanya mengundang Dinas Dinas yang terdekat saja dengan lokasi PUPR, itupun kurang lebih 350 orang hari ini yang hadir.

"Tadi juga ada beberapa perwakilan masyarakat dari UMKM.Selain menyehatkan badan, tujuan lainnya, juga membantu geliat ekonomi sebagai ajang para UMKM untuk berpromosi.

"Yang dimana teman teman ASN bisa belanja di sini, ini juga sebagai upaya kami dalam memicu geliat ekonomi di Kabupaten Blitar," pungkas Dicky.(San)

Editor : Dylan Ikhwan
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini