Tutorial Agar Cepat Naik Rank Mobile Legends Bang-Bang

×

Tutorial Agar Cepat Naik Rank Mobile Legends Bang-Bang

Bagikan berita
Tutorial Agar Cepat Naik Rank Mobile Legends Bang-Bang
Tutorial Agar Cepat Naik Rank Mobile Legends Bang-Bang

Kamu juga bisa belajar Hero dengan cara melihat tutorial dari para pro player di YouTube.2. Pilih Hero yang sesuai dengan gaya bermain kamu.

Jika kamu bermain dengan gaya agresif,sangat disarankan untuk menggunakan hero yang bertipe Fighter, Assassin, dan Marksman.Tapi jika kamu hanya ingin bermain santai,maka gunakan Hero yang bertipe Tank,Support,dan Mage.

Tapi tidak semua Mage bermain santai,ada juga yg agresif,semuanya tergantung dengan cara kita menggunakan Hero tersebut.3. Ketahui Meta dalam Game

Meta dalam game adalah pola yang paling populer di periode tertentu. Kamu bisa mengetahui meta dalam game dari berbagai sumber,seperti media sosial ataupun website berita Mobile Legends.4. Bermainlah dengan teman kepercayaan

Bermain dengan teman bisa meningkatkan peluang kamu untuk mencapai kemenangan. Kamu juga bisa berkomunikasi dengan teman untuk mengatur strategi dalam menghancurkan base lawan.

5. Jangan terlalu fokus untuk menaikkan RankTerkadang, jika kita terlalu fokus untuk mencapai Rank yang tinggi, maka semakin hancur gaya permainan kita.

Bermainlah dengan fokus, dan tingkatkan skill kamu.6. Hindari bermain dalam keadaan emosi

Emosi terkadang bisa saja membuat kita untuk susah berpikir jernih, kebanyakan player sekarang bermain menggunakan emosi.Justru emosi lah yang akan membuat kekalahan, maka dari itu bermainlah dengan santai, fokus, targetkan saja untuk menghancurkan base lawan.

7. Beristirahat ketika Lost Streak ( kalah beruntun ).Jika kamu sudah mengalami kalah secara beruntun, lebih baik beristirahat terlebih dahulu. Karna bisa saja itu adalah Dark System dari developer game.

8. Jangan menyerahDalam semua permainan, menang kalah itu sudah menjadi hal yang sangat biasa.

Editor : Dylan Ikhwan
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini