Daftar Map Free Fire yang Harus Diketahui semua Survivors!

×

Daftar Map Free Fire yang Harus Diketahui semua Survivors!

Bagikan berita
Daftar Map Free Fire yang Harus Diketahui semua Survivors! (Foto: Lapakgaming.com)
Daftar Map Free Fire yang Harus Diketahui semua Survivors! (Foto: Lapakgaming.com)

JATIMKUPASONLINE.COM-Mari kenali semua map Free Fire berikut ini.

Sebagai game Battle Royale, Free Fire tengah digandrungi oleh para anak muda di seluruh dunia bahkan semua kalangan. Free Fire menyuguhkan permainan Battle Royale berbeda melalui jargon “Bertempur Dengan Gaya”.

Free Fire dirancang memiliki berbagai karakter, senjata, pet, bahkan map. Map Free Fire pun terdiri atas berbagai jenis dengan karakteristik tertentu.

Garena sebagai pengembang terus berinovasi menghadirkan map Free Fire terbaik untuk para Survivors demi terciptanya kenyamanan bermain.

Kali ini, Kita akan membahas berbagai map Free Fire yang harus diketahui semua survivors. Jika kalian baru main, wajib tahu ya.

Berikut pembahasan selengkapnya.

Daftar map Free Fire yang harus diketahui

1. Bermuda

Bermuda merupakan map original (OG) dari Free Fire sejak awal dirilis. Mengambil tema di wilayah kepulauan, Bermuda memiliki 3 pulau dengan 1 pulau utama dan 2 pulau kecil yang ada di sekitarnya.

Setidaknya terdapat beberapa area di Bermuda yang perlu kalian ketahui. Kita bedah dalam beberapa bagian sesuai dengan lokasi map terlebih dahulu.

Pertama, pada bagian atas map ada beberapa area seperti Shipyard, Bullseye, Graveyard, Observatory, Katulistiwa, Plantation, Mill, dan Keraton.

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
Terkini