Cara Dapat Skin Free Fire Gratis, Klaim Mudah!

×

Cara Dapat Skin Free Fire Gratis, Klaim Mudah!

Bagikan berita
Cara Dapat Skin Free Fire Gratis, Klaim Mudah! (Foto: Tokopedia)
Cara Dapat Skin Free Fire Gratis, Klaim Mudah! (Foto: Tokopedia)

JATIMKUPAOSNLINE.COM - Kamu mau skin Free Fire gratis? Siapa sih yang nggak mau! Dalam permainan battle royale seperti Free Fire, skin adalah hal yang sangat menarik untuk dikoleksi. Dari bundle pakaian, senjata, pakaian pet, Gloo Wall, sampai skin kendaraan, semua bisa bikin karakter kamu kelihatan lebih keren dan bahkan bisa mendukung performa dengan stat senjata yang meningkat.

Nggak heran banyak yang pengen tahu cara dapetin skin Free Fire gratis. Siapa yang nggak mau item gratis yang mudah diklaim, kan? Nah, yuk kita bahas cara-cara dapetin skin Free Fire gratis!

Beragam Cara Dapat Skin Free Fire Gratis

Kalau kamu pemain baru, kamu wajib baca artikel ini sampai habis. Berikut beberapa cara dapat skin Free Fire gratis yang bisa kamu ikuti:

Melalui Bonus Top Up Diamond

Cara pertama yang bisa kamu coba adalah melalui bonus top up diamond. Biasanya, Garena suka ngasih bonus skin secara acak buat kamu yang top up diamond. Kamu bisa dapetin skin senjata, bundle pakaian, skin backpack, hingga kendaraan secara acak dengan mudah.

Top up-nya juga nggak mahal, mulai dari Rp10-20 ribu aja kamu udah bisa dapetin skin gratis. Jadi, selain dapet diamond, kamu juga bisa dapetin skin keren. Asyik, kan?

Melalui Elite Pass/Booyah Pass

Selain lewat bonus top up, kamu juga bisa dapetin skin gratis dengan beli Elite Pass atau Booyah Pass setiap bulannya. Dengan membuka Elite Pass/Booyah Pass, Garena bakal ngasih kamu akses ke berbagai skin eksklusif dan epic terbaik.

Dengan biaya sekitar Rp50-100 ribu, kamu bisa klaim skin gratis hingga total Rp500 ribu loh. Lumayan banget, kan? Jadi tunggu apa lagi, buruan beli Booyah Pass dan koleksi semua item menariknya.

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
Terkini