Kunci Menang Lawan Ninja Titan Sampe Boncos! Link Download Shadow Fight 2 Mod Apk V.2.34.0 Terbaru

×

Kunci Menang Lawan Ninja Titan Sampe Boncos! Link Download Shadow Fight 2 Mod Apk V.2.34.0 Terbaru

Bagikan berita
Link Download Shadow Fight 2 Mod Apk V.2.34.0 Terbaru, Pakai Aplikasi Ini Lawan Ninja Titan Sampe Boncos
Link Download Shadow Fight 2 Mod Apk V.2.34.0 Terbaru, Pakai Aplikasi Ini Lawan Ninja Titan Sampe Boncos

JATIM KUPASONLINE.COM Khusus untuk kamu, penggemar Shadow Fight 2. Hari ini ada kabar baik loh, hari ini Kupas Jatim menyediakan Shadow Fight 2 yang sudah diperbarui, game ini memiliki versi yang sama dalam playstore.Maka dari itu kamu dapat memiliki game ini dalam versi terbarunya dengan cara mengklik link Shadow Fight 2 Mod Apk yang ada pada artikel berikut.

Siapa sih yang tidak tau dengan game seru yang satu ini?, menyediakan gameplay yang sangat menarik dimana kamu harus mengalahkan beberapa ninja jahat dengan berbagai macam gerakan dalam memenangkan pertandingan.Misi utama dalam game ini adalah kamu harus melawan ninja jahat yang bernama Titan, dimana nantinya kamu harus mengalahkan anak buah dari Titan terlebih dahulu untuk bisa bertemu dan bertarung secara langsung dengan Titan.

Game ini memiliki gameplay unik yang dapat secara langsung kamu nikmati, game ini juga akan memberikan sensasi menantang bagi kamu yang suka permainan yang termasuk kategori laga.Dalam permainan ini kamu dapat membeli beberapa senjata menarik. Tidak hanya itu, untuk membantu kamu dalam menyelesaikan pertarungan dengan mudah, tentunya kamu harus mengupgrade beberapa peralatan yang kamu gunakan untuk melawan para musuh yang menghadang.

Dalam hal membeli atau mengupgrade , tentunya kamu sangat membutuhkan coin dan gams untuk mempercepat proses peningkatan. Berikut ini kami sudah menyediakan Shadow Fight 2 Mod Apk yang dimana nantinya akan ada beberapa fitur yang harus kamu ketahui.Fitur Yang Tersedia Pada Shadow Fight 2 Mod Apk Terbaru  :

1. Unlimited CoinDengan fitur ini, kamu bisa akses tidak terbatas dalam menggunakan koin untuk membeli beberapa senjata yang dibutuhkan dalam pertarungan melawan titan bersama anak buahnya. Koin juga dapat kamu gunakan untuk mengupgrade senjatamu untuk memperkuat damage dari senjata tersebut.

2. Unlimited GemsFitur ini  memberikan kamu akses tidak terbatas dalam menggunakan gems. Gems ini berguna untuk membeli item-item premium, mempercepat proses upgrade, dan masih banyak lagi yang dapat kamu gunakan menggunakan gems.

3. Unlimited Energypake fitur ini  kamu akan punya  energy besar buat ngelawan Ninja Titan. Dalam memasuki sebuah pertarungan tentunya kamu harus memiliki cukup energy agar bisa melakukan pertarungan, setiap satu energy memiliki waktu yang lumayan lama untuk mengisinya. Nah, maka dari itu kami menyediakan fitur ini agar kamu tidak perlu menunggu lama untuk sebuah energy.

4. Unlock weaponKamu dapat membeli dan menggunakan senjata apapun yang kamu inginkan untuk menyelesaikan beberapa pertandingan tersebut. Gunakan senjata yang cocok dengan gaya bertarung mu agar dapat memberikan hasil Perfect pada sebuah pertandingan.

5. Unlock All SkinPada versi original, kamu tidak dapat menikmati fitur Unlock All Skin ini. Pada fitur menarik satu ini adalah kamu dapat menggunakan skin/orang yang dapat kamu pilih dalam mod tersebut. Jadi, jika kamu bosan menggunakan karakter yang gitu-gitu aja, sekarang kamu dapat menukarnya loh.

Kunci menang lawan ninja titan

Bro, buat ngalahin ninja titan di Shadow Fight 2, kita harus pahami dulu gerakannya. Ntar kita serang balik pas dia lagi lemah. Jangan lupa gunain senjata dan sihir yang cocok buat kita, ya. Sabar aja, hindarin serangannya, dan jangan lupa upgrade karaktermu.

Editor : Dylan Ikhwan
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini