Sensasi Nyopirin Bus Lintas Propinsi! Download Bus Simulator Indonesia Mod Apk Terbaru Update 2024, Gratis!

×

Sensasi Nyopirin Bus Lintas Propinsi! Download Bus Simulator Indonesia Mod Apk Terbaru Update 2024, Gratis!

Bagikan berita
Download Bus Simulator Indonesia Mod Apk Terbaru Update 2024
Download Bus Simulator Indonesia Mod Apk Terbaru Update 2024

JATIM KUPASONLINE.COM - Kamu yang punya nyali besar membawa bus antar kota di jalur ekstrrem seperti lintas sumatera-jawa, kamu bisa berimajinasi dengan game satu ini. Namanya adalah Bus Simulator Indonesia Mod Apk Terbaru Update 2024.Ini update terbaru ya genk! Dalam game ini, kamu bisa merasakan serunya menjadi sopir bus antar propinsi yang bertanggung jawab mengantarkan penumpang ke tujuan dengan aman dan tepat waktu.

Nikmati sensasi mengemudi bus besar yang realistis dengan grafis yang memukau dan kontrol yang mudah dipelajari. Kamu bisa memilih rute perjalanan, mengatur jadwal, dan merasakan berbagai tantangan yang harus dihadapi oleh seorang sopir bus.Selain itu, kamu juga bisa memodifikasi bus kamu sesuai dengan keinginan. Tambahkan aksesoris keren seperti lampu neon, stiker keren, atau ganti warna cat bus sesuai selera kamu.

Jelajahi berbagai rute perjalanan yang menarik dan nikmati pemandangan indah sepanjang perjalanan.Bus Simulator Indonesia adalah game simulasi mobil yang bisa dimainkan di android/iPhone. Game ini, kamu berperan sebagai supir bus antar kota yang mengantarkan penumpang ke tujuan. Kamu bisa pilih rute yang ingin kamu tempuh.

Game ini punya banyak rute menarik seperti Jakarta Padang, Pekanbaru Palembang, dan masih banyak lagi. Setiap rute akan kasih kamu job/hadiah berupa uang yang bisa kamu gunakan untuk tingkatkan kualitas bus kamu. Kamu juga bisa beli bus yang lebih besar untuk tampung penumpang lebih banyak.Selain itu, kamu bisa modifikasi mobil bus kamu dengan berbagai aksesoris keren. Tambahkan lampu neon atau aksesoris lainnya untuk mempercantik bus kamu.

Game ini bisa dimainkan online atau offline. Kamu bisa main bersama teman dalam mode multiplayer. Kamu juga bisa balapan dengan teman kamu mengikuti rute jalanan hingga sampai di garis finish.Nikmati juga mode offline untuk menikmati pemandangan kota seperti Jakarta Monas, Padang Monumen merpati perdamaian, Palembang Jembatan ampera, dan banyak lagi.

Langkah-langkah download Bus Simulator Indonesia Mod Apk Terbaru Update 2024:

Install game Bus Simulator Indonesia Mod Apk

Editor : Dylan Ikhwan
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini