Raih Omset Jutaan Per Hari dengan Jualan Frozen Food Ini! Berikut Tipsnya

×

Raih Omset Jutaan Per Hari dengan Jualan Frozen Food Ini! Berikut Tipsnya

Bagikan berita
Ilustrasi Ide Bisnis 2024. (Foto: Jatimkupasonline.com)
Ilustrasi Ide Bisnis 2024. (Foto: Jatimkupasonline.com)

7. Kemudian bulatkan dan diamkan selama satu menit.Setelah adonan menjadi pipih, gilas lagi sampai tipis.8. Pastikan permukaan tidak robek. Tutup kemudian dengan tepung terigu untuk mencegah lengket.

9. Selanjutnya, lakukan hal yang sama sampai semua adonan tercampur.

Metode pembuatan dumpling ayam:1. Sediakan wadah yang besar dan campurkan semua bahan untuk membuat dumpling ayam.

2. Masukkan ayam cincang dan sedikit garam, kemudian aduk hingga rata.3. Selanjutnya, masukkan bahan dan bumbu satu per satu, dan campurkan tepung tapioka sebagai bahan yang terakhir.

4. Aduk semua bahan sampai rata.Setelah kamu membuat kulit dumpling, tambahkan adonan dumpling ayam ke dalam kulit dumpling dan tutup pinggirannya dengan air.5. Semua dampling kukus selama kira-kira tiga puluh menit.

6. Setelah itu, rebus sebentar agar kulitnya tidak terlalu kering.Dumpling ayam siap disajikan dan dikemas untuk dijual.2. Makanan Tradiosinal

Nah saat ini tidak hanya cemilan saja yang dijadikan orang food frozen.Namun lauk untuk makanpun dijadikan food frozen, kamu bisa menjual seperti rendang, sate, dendeng, ceker dan makanan lainnya yang bisa tahan lama yang kalau disajikan hanya butuh dipanaskan saja.

Hal ini sangat dicari bagi ibu-ibu yang sibuk bekerja dan tidak sempat menyajikan makanan bagi keluarganya.

3. Bahan Baku BakingNah tak kalah menarik dan juga sangat menguntungkan kamu bisa berjualan bahan baku untuk baking.

Kamu bisa membuat adonan kue atau roti yang diolah hingga tahap tertentu.Sehingga pembeli yang akan mengkonsumsinya hanya tinggalkan memanggangnya sendiri dan memberikan topping sesuai dengan selera masing-masing.

Editor : Dylan Ikhwan
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini