Buat Para Gamer! 5 Fitur Ini Wajib Ada di Mobilmu Saat Mudik Lebaran

×

Buat Para Gamer! 5 Fitur Ini Wajib Ada di Mobilmu Saat Mudik Lebaran

Bagikan berita
Buat Para Gamer! 5 Fitur Ini Harus Ada di Mobilmu Saat Mudik Lebaran
Buat Para Gamer! 5 Fitur Ini Harus Ada di Mobilmu Saat Mudik Lebaran

JATIM KUPASONLINE.COM- Bagi para gamer yang menyukai perjalanan atau mau mudik lebaran, kamu perlu memiliki tongkrongan yang sesuai dengan duniamu yakni dunia game.Oleh karenanya kamu perlu memilih tongkrongan yang asik dan pas dikantong serta mendukung untuk meneruskan hobimu sebagai seorang gamer sejati penghasil cuan.

Berikut ini Kupas Jatim akan memaparkan tentang beberapa pilihan mobil yang cocok untuk kamu tunggangi guna menunjang aktifitas sehari-hari. Apa saja jenis mobilnya?Sebelum kamu memilih mobil yang tepat, kamu perlu mengetahui apa saja kebutuhanmu saat di dalam mobil. Yang jelas interior di dalam mobil harus super nyaman dan memiliki fitur-fitur kekinian agar kamu tetap bisa enjoy dan relax saat berkendara.

Beberapa fitur yang dibutuhkan oleh seorang gamer dari sebuah mobil adalah tempat untuk memasang USB, bluetooth, monitor LED, speaker, serta online music yang membuat perjalananmu mudik lebih menyenangkan dan anti bosan.Nah, mobil apa saja yang masuk dalam kategori itu. Kupas Online Jatim akan mengulasnya satu per satu:

5 Mobil yang pas untuk para gamer melakukan perjalanan mudik

1. Honda Civic

Honda Civic cocok untuk mudik lebaranMobil keluaran Honda ini ternyata dilengkapi dengan layar sentuh berukuran besar, konektivitas smartphone, sistem audio premium, dan fitur navigasi. Dengan memiliki yang lebih besar membuatmu lebih mudah untuk mengakses vitur lainnya saat mengemudi. begitu juga dengan keberadaan konektivitas smartphone yang memadai. Akan memudahkan kamu mengakses informasi penting seperti peta, cuaca, dan berita terkini memutar musik dari HP ke perangkat mobil bahkan bisa menonton streaming atau file yang disimpan di smartphone.

Mobil ini juga aman untuk menerima telpon saat berkendara karena sudah dilengkapi fitur hands-free memungkinkan pengemudi untuk menjawab panggilan telepon tanpa harus mengalihkan perhatian dari jalan.

2. Toyota Yaris

Toyota Yaris sangat cocok untuk mudik lebaranSalah satu mobil Toyota yang memiliki harga terjangkau namun tetap dilengkapi dengan teknologi infotainment lengkap adalah Toyota Yaris. Toyota Yaris dilengkapi dengan layar sentuh, konektivitas smartphone melalui fitur Apple CarPlay dan Android Auto, sistem audio yang baik, serta fitur-fitur lain seperti kamera belakang untuk membantu parkir. Meskipun harganya relatif terjangkau, Toyota Yaris tetap menawarkan pengalaman berkendara yang nyaman dan modern. Jadi sangat cocok buat para gamer untuk mudik lebaran.

3. Daihatsu Ayla

Daihatsu Ayla cocok untuk mudik lebaran

Merek mobil ini juga pas buat kamu. Selain harganya yang ramah dikantong, Daihatsu Ayla juga memiliki fitur infotaimen kekinian yang keren sehingga bisa menunjang hobimu main game di atas mobil. Daihatsu Ayla dilengkapi dengan layar sentuh, sistem audio yang baik, konektivitas Bluetooth, USB, dan fitur-fitur lainnya yang membuat pengalaman berkendara lebih nyaman dan modern. Meskipun harganya terjangkau, Daihatsu Ayla tetap memberikan nilai tambah dengan fitur-fitur yang dimilikinya.

4. Suzuki Ignis

Suzuki Ignis cocok untuk mudik lebaranMerek mobil ini juga menawarkan fitur infotainment yang lengkap termasuk layar sentuh, Bluetooth, dan sistem audio yang memadai.

Editor : Dylan Ikhwan
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini