Seru Abis! Mudik Trip Jauh Bogor - Medan Naik ALS, Bocah Kecil Nyaman, Apalagi Dewasa

×

Seru Abis! Mudik Trip Jauh Bogor - Medan Naik ALS, Bocah Kecil Nyaman, Apalagi Dewasa

Bagikan berita
Mudik Bogor - Medan Naik ALS, Bocah Kecil Nyaman, Apalagi Dewasa
Mudik Bogor - Medan Naik ALS, Bocah Kecil Nyaman, Apalagi Dewasa

JATIM KUPASONLINE - Nah, rasakan kenyamanan mudik naik bus ALS (Antar Lintas Sumatera). Dengan kondisi bus yang prima dan nyaman, trip jauh dari Bogor ke Medan sekalipun bisa dilalui dengan senang. Bahkan membawa anak kecil sekalipun.Suasana menyenangkan ini diungkapkan oleh seorang youtober melalui chanel youtobe nya Mas Arkan. Ia mengungkapkan kesan yang mendalam pada saat menaiki bus ALS dari Bogor ke Medan.

Kesan pertama yang membuat penumpang ALS saat ini senang karena kualitas kursinya lebih lega. Sehingga meski bawa anak kecil sekalipun pada saat mudik, tetap akan nyaman berada berjam-jam di atas bus.Di tambah harga tiket yang terjangkau. Sehingga benar-benar menjadi pilihan utama bagi masyarakat menengah ke bawah untuk memilih moda angkutan untuk pulang kampung.

Naik ALS saat ini menurutnya sangat enak. Karena suasana di dalam bus yang nyaman, penumpang betah untuk duduk berjam-jam sampai berhenti untuk istirahat.Selainn itu,dengan naik bus, maka penumpang merasakan kelebihan lain yakni, mudik sambil berwisata. Pasalnya disetiap tempat pemberhentian, penumpang bisa menikmati lingkungan sekitar. Keren kan. jadi Ga heran kalau ALS jadi pilihan favorit banyak orang untuk mudik.

Jadi, bagi teman-teman yang mau mudik atau balik dengan anak kecil, jangan ragu buat pilih ALS. Pengalaman perjalanan yang nyaman, aman, dan menyenangkan pasti akan kita dapatkan.Selain itu, agar tak ada kendala saat dijalan, jangan lupa juga untuk mempersiapkan segala kebutuhan anak kecil selama perjalanan.

Bawa mainan atau permainan kesukaannya agar mereka tidak bosan di dalam bus. Selain itu, pastikan juga untuk membawa obat-obatan yang mungkin diperlukan selama perjalanan.Dengan persiapan yang matang dan pilihan ALS sebagai moda transportasi, trip mudik kita jadi lebih menyenangkan dan lancar.

Jadi, tidak ada alasan lagi untuk tidak merencanakan mudik atau balik yang menyenangkan bersama keluarga. (suci) 

Baca Juga :

Baca berita lainnya di Google News 

 

Editor : Dylan Ikhwan
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini