Jantan di Medan Terjal!!! Daihatsu Sigra Makin Paten Dimodiv Pake Velg Labang Ring 16

×

Jantan di Medan Terjal!!! Daihatsu Sigra Makin Paten Dimodiv Pake Velg Labang Ring 16

Bagikan berita
Jantan di Medan Terjal, Daihatsu Sigra Makin Paten Dimodiv Pake Velg Labang Ring 16
Jantan di Medan Terjal, Daihatsu Sigra Makin Paten Dimodiv Pake Velg Labang Ring 16

JATIM KUPASONLINE.COM - Nah, kamu pecinta otomotif! Pasti udah pada tau nih, Daihatsu Sigra emang mobil yang serba bisa dan cocok buat berbagai petualangan.Kali ini kupas online Jatim membahas soal modivikasi Daihatsu Sigra yang paten abis!!!

Dikutip dari akun chanel Youtobe "Pak Imun", modivikasi Daihatsu Sigra sengaja dilakukan agar tampil keren.Salah satu asesoris yang bisa kamu tambahkan dan membuat tampilan sigramu auto jantan adalah velg Labang ring 16.

Menurut Pak Imun, Penggunaan velg Labang ring 16 ini emang jadi salah satu modifikasi favorit buat mobil-mobil kecil kayak Sigra.Selain bikin tampilan mobil makin sporty dan jantan, velg ring 16 juga punya kelebihan di medan terjal lho. Dengan ukuran yang lebih besar dari velg standar, velg ring 16 punya ground clearance yang lebih tinggi, jadi bisa lebih mudah melewati jalan-jalan berbatu atau medan off-road.

Bukan cuma itu aja, modifikasi velg ring 16 juga bisa bikin handling mobil makin stabil dan nyaman dikendarai, apalagi buat teman-teman yang suka road trip atau touring jarak jauh.Velg ring 16 juga bisa dipadukan dengan ban yang lebih lebar, jadi tambah macho. Keren kan genk!

Kalo di Medan, Sigra makin oke banget dengan modifikasi velg ring 16. Jalan yang berliku dan terjal di Medan jadi lebih bisa ditaklukkan dengan Sigra yang makin paten ini. Jadi, buat teman-teman yang mau modif mobil, pilih velg ring 16 bisa jadi pilihan yang oke banget! Kisaran harga di tokopedia bisa capai Rp1,5 juta sampai RP.3 juta.Salahsatu yang membuat mobil tambah jantan adalah dengan menambah asesoris yang sesuai. Semakin tepat kamu memilih asesoris, makan paten tampilan tungganganmu. (rahmad)

 

Baca berita lainnya di Google News 

  

Editor : Dylan Ikhwan
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini