Hanya Tap Tap Layar Bisa Dapatkan Uang Rp 600 Ribu dengan Bermain Crazy Dog, 100% Terbukti Membayar!

×

Hanya Tap Tap Layar Bisa Dapatkan Uang Rp 600 Ribu dengan Bermain Crazy Dog, 100% Terbukti Membayar!

Bagikan berita
Hanya Tap Tap Layar Bisa Dapatkan Uang Rp 600 Ribu dengan Bermain Crazy Dog, 100% Terbukti Membayar!. (Foto: Dok istimewa)
Hanya Tap Tap Layar Bisa Dapatkan Uang Rp 600 Ribu dengan Bermain Crazy Dog, 100% Terbukti Membayar!. (Foto: Dok istimewa)

>DOWNLOAD<<

Cara Mendapatkan Uang di Crazy Dog

Nah kamu dapat masuk ke game ini dan menyelesaikan tugas-tugasnya untuk mendapatkan uang setelah mengunduh dan mengaktifkan aplikasi.

Seperti namanya, kamu dapat bermain game dengan tema melindungi seekor anjing dari lebah.Cara bermain gamenya sangat sederhana: tap pada layar dan buat tameng atau perlindungan anjing.

Cara cepat untuk melindungi kepala anjing dari sengatan lebah adalah dengan membuat lengkungan di atasnya.Setelah itu, kamu akan diberi waktu sekitar sepuluh detik. Pastikan bahwa lebah tidak melewati tameng yang telah kamu buat.

Mainkan gamenya level demi level untuk mendapatkan uang.Tugas harian juga cukup menarik, di antaranya adalah:

Check in, berbagi, menonton video, menyelesaikan tugas interaktif, menghabiskan waktu di internet, lulus tingkat, jumlah anjing yang diselamatkan, membuka kotak hadiah, bermain game keberuntungan, meja putar, peti harta karun, dan mengundang teman.

Cara Withdraw di Game Crazy Dog

Penarikan adalah langkah terakhir bagi mereka yang ingin mendapatkan uang dari game ini.Kamu dapat menarik uang dengan DANA, OVO, dan Gopay.

Kamu dapat menarik uang dengan uang rupiah atau koin di sini. Kamu harus mendapatkan Rp 600.000 sebelum dapat menarik uang, tetapi membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mendapatkan saldo sebesar itu.Oleh karena itu, kamu dapat mencoba penarikan koin emas sebagai alternatif.

Kamu hanya perlu mengumpulkan Rp 200 rupiah untuk melakukan penarikan koin emas.Buka aplikasi CrazyDog. Kemudian, di bagian atas aplikasi, klik jumlah koin yang telah Kamu peroleh. Pilih metode penarikan "tarik semua".

Jika kita melihat cara kerjanya, game ini tampaknya cukup aman untuk digunakan.Karena cara kerjanya cukup mudah, hanya mengerjakan eventnya. Kita tidak perlu berinvestasi untuk memainkan game ini.

Editor : Dylan Ikhwan
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini