Mau Uang Tambahan Rp 100 Ribu Per Hari? Coba Aplikasi JadiDuit dan Mulai Menghasilkan Sekarang!

×

Mau Uang Tambahan Rp 100 Ribu Per Hari? Coba Aplikasi JadiDuit dan Mulai Menghasilkan Sekarang!

Bagikan berita
Mau Uang Tambahan Rp 100 Per Hari? Coba Aplikasi JadiDuit dan Mulai Menghasilkan Sekarang!(Foto: JadiDuit.id)
Mau Uang Tambahan Rp 100 Per Hari? Coba Aplikasi JadiDuit dan Mulai Menghasilkan Sekarang!(Foto: JadiDuit.id)

Menyelesaikan misi: Bergantung pada tingkat kesulitan yang dihadapi, setiap misi memberikan poin reward.Menonton video: Untuk setiap video yang ditonton secara keseluruhan, kamu akan mendapatkan poin dan kemudian mendapatkan hadiah yang menjanjikan.

Mengundang teman: Manfaatkan kode refferal akun kamu untuk mendapatkan komisi tambahan dengan mengundang teman-teman mereka ke acara kamu.

Cara Withdraw di Aplikasi Penghasil Uang JadiDuit

Kamu dapat menukar poin emas dengan uang tunai, saldo e-wallet (seperti DANA, OVO, GoPay, dan LinkAja), atau bahkan kuota internet setelah mendapatkan cukup poin.Selain itu, kamu juga dapat menukar koin emas menjadi koin dari berbagai game, seperti Rampage Game, Mobile Legends, dan PUBG, dengan cara berikut:

1. Pertama buka aplikasi JadiDuit APK, pilih menu "Penukaran".2. Pilih untuk menukar poin dengan uang tunai atau koin game.

3. Masukkan nomor e-wallet atau ID game, lalu pilih Lanjutkan.4. Itu selesai.

Ini adalah ulasan lengkap JadiDuit APK. Meskipun tampaknya mudah dan menyenangkan untuk dicoba, belum ada bukti yang menunjukkan bahwa aplikasi ini aman untuk digunakan atau tidak.Akibatnya, berhati-hatilah saat menggunakannya. Membayar deposit awal tidak perlu membuat kamu tergiur.

Karena kemungkinan besar itu adalah upaya penipuan.(wda)Baca Juga:

Dapatkan Hadiah Spektakuler Hingga HP dengan Harga Jutaan dengan Bermain Fun Match Penghasil Uang!Mau Dapat Uang Tambahan Hingga 1 Juta Perhari? Coba Mainkan Game Ball Crush-Win Money Sekarang!

Siap-Siap Menangkan Rp1,7 Juta dengan Main Game Crazy Sudoku! Game Penghasil Uang Terbukti Membayar!Baca Selengkapnya di Google News

Editor : Dylan Ikhwan
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini