Berkreasi Sambil Menghasilkan Uang, Ayo Gabung dengan CashPop dan Raih Hadiah Menarik!

×

Berkreasi Sambil Menghasilkan Uang, Ayo Gabung dengan CashPop dan Raih Hadiah Menarik!

Bagikan berita
Berkreasi Sambil Menghasilkan Uang, Ayo Gabung dengan CashPop dan Raih Hadiah Menarik! (Foto: Dok istimewa)
Berkreasi Sambil Menghasilkan Uang, Ayo Gabung dengan CashPop dan Raih Hadiah Menarik! (Foto: Dok istimewa)

Jika kamu mematuhi syarat dan ketentuan, seperti memasukkan kode, membagikan link, atau mengajak teman, kamu akan mendapatkan poin secara acak berdasarkan hasil permainan.

5. Gunakan Point AppsIni adalah cara kelima dan terakhir untuk mendapatkan poin dari CashPop.

Point Apps adalah aplikasi tambahan yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan poin tambahan dari CashPop.Aplikasi-aplikasi ini biasanya berkaitan dengan masalah keuangan, gaya hidup, atau kesehatan.

Halaman Point Apps menampilkan daftar Aplikasi Point yang dapat diakses.Kamu harus menginstal dan membuka Aplikasi Point yang kamu pilih, dan setiap kali kamu menggunakannya, kamu akan mendapatkan poin.

Selain itu, dengan menyelesaikan misi yang tersedia di Point Apps, kamu juga dapat memperoleh poin bonus.CashPop diklaim bekerja sama dengan banyak sponsor yang populer dan terpercaya, seperti GoFood, Indomaret, dan Alfamart, antara lain.

Banyak pengguna CashPop telah menunjukkan bahwa mereka telah menerima hadiah dari CashPop.Namun, beberapa komentar negatif menyatakan bahwa aplikasi ini hanya membayar sekali saja dan tidak memungkinkan pengguna untuk mendapatkan poin redeem, yang berarti mereka tidak dapat mencairkan uang dan hadiah. Oleh karena itu, Anda masih harus berhati-hati.(*)

Baca Juga:Dapatkan Hadiah Spektakuler Hingga HP dengan Harga Jutaan dengan Bermain Fun Match Penghasil Uang!

Mau Dapat Uang Tambahan Hingga 1 Juta Perhari? Coba Mainkan Game Ball Crush-Win Money Sekarang!Siap-Siap Menangkan Rp1,7 Juta dengan Main Game Crazy Sudoku! Game Penghasil Uang Terbukti Membayar!

Baca Selengkapnya di Google News

Editor : Dylan Ikhwan
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini