Game Penghasil Saldo DANA Terbaru 2024! Mainkan Wonder Tile, Dapatkan Uang Ratusan hingga Jutaan Rupiah Setiap Harinya!

×

Game Penghasil Saldo DANA Terbaru 2024! Mainkan Wonder Tile, Dapatkan Uang Ratusan hingga Jutaan Rupiah Setiap Harinya!

Bagikan berita
Game Penghasil Saldo DANA Terbaru 2024! Mainkan Wonder Tile
Game Penghasil Saldo DANA Terbaru 2024! Mainkan Wonder Tile

Cara Menghasilkan Uang di Wonder Tile

Beberapa cara untuk menghasilkan uang dari game ini termasuk memainkan game, menonton iklan, melakukan check-in setiap hari, dan mengundang orang.Cara-cara ini tidak jauh berbeda dengan penjelasan penulis di atas.

Informasi lebih lanjut tentang tugas yang harus kamu selesaikan dalam game ini untuk mengumpulkan sebanyak mungkin koin emas termasuk:Permainan Utama

Wonder Tile sangat populer karena memiliki permainan bertema puzzle. Kenapa? Tidak mengherankan bahwa game puzzle semakin populer akhir-akhir ini.Pemain diharuskan menyusun atau mengelompokkan item buah ke dalam kotak tertentu. Jika kotak terisi tiga item buah dengan gambar yang sama, item tersebut akan hancur.

Untuk memenangkan hadiah uang dari game ini, hancurkan semua item buah secepat mungkin.Kamu juga dapat mendapatkan lebih banyak uang dengan mengklik menu Earn Money, di mana permainan penambangan uang akan muncul.

Selain itu, kamu juga dapat mendapatkan lebih banyak uang dengan mengklik menu Get Money, di mana kamu akan melihat permainan penambangan uang.Untuk mendapatkan lebih banyak uang dari game Wonder Tile, silahkan coba menambang.

Nonton IklanKamu hanya perlu menonton sebanyak mungkin iklan yang mereka tampilkan untuk meningkatkan jumlah koin yang kamu dapatkan dari game ini.

Ketika kamu menonton iklan ini, jumlah uang yang akan kamu terima akan meningkat.Oleh karena itu, iklan tampil menawarkan sumber pendapatan tambahan selain sekedar tampilan video.

Mengundang TemanNah sama dengan game penghasil uang lainnya, kamu bisa mendapatkan uang tambahan dengan cara mengundang teman.

Setiap kali kamu berhasil mengundang teman denan cara memasukkan kode undangan mu, kamu akan diberikan imbalan dengan nominal yang besar.

Editor : Dylan Ikhwan
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini