Modal Unduh Tamplate Dapatkan Uang 23 Juta Hingga 100 Juta di Website Penghasil Uang Etsy !!

×

Modal Unduh Tamplate Dapatkan Uang 23 Juta Hingga 100 Juta di Website Penghasil Uang Etsy !!

Bagikan berita
Modal Unduh Tamplate Dapatkan Uang 23 Juta Hingga 100 Juta di Website Penghasil Uang
Modal Unduh Tamplate Dapatkan Uang 23 Juta Hingga 100 Juta di Website Penghasil Uang

Nah kamu bisa saja mengambil template pada situs Freefik.com lalu kamu bisa mengedit tamplate tersebut se kreatif mungkin di aplikasi Canva.

Jika kamu memiliki keterbatasan dalam pengalaman desain, jangan khawatir. Kamu masih dapat membuat produk digital untuk dijual di Etsy.

Langkah pertama adalah membuat desain, dan jika kamu tidak memiliki program desain yang tepat, ada banyak program desain grafis gratis yang dapat digunakan, seperti Inkscape, yang sangat cocok untuk pemula yang ingin memulai menjual unduhan digital.

Kamu juga memiliki pilihan untuk mengalihkan pekerjaan desain kepada desainer grafis yang berpengalaman.

Pastikan untuk mendokumentasikan setiap kolaborasi produksi yang kamu lakukan, karena ini sesuai dengan Kebijakan Buatan Tangan Etsy.

Setelah kamu memiliki desain kamu, langkah berikutnya adalah menyiapkan toko Etsy kamu, jika Anda belum memilikinya. Proses ini relatif mudah, cukup klik tombol "Mulai" di halaman penjual Etsy dan ikuti petunjuk selanjutnya.

Pastikan bahwa toko kamu dirancang dengan baik untuk menarik minat pelanggan ideal kamu dan dengan jelas mengkomunikasikan produk kamu.

Kemudian, buat daftar produk Anda. Perlu diingat bahwa Etsy mengenakan biaya daftar sebesar $0,20, sehingga disarankan untuk memulai dengan konservatif.

Meskipun biaya ini tergolong kecil, lebih baik mengetahui apa yang paling laris sebelum membuat banyak daftar produk.

Setelah toko kamu siap, pelanggan dapat menemukan produk digital kamu dan membelinya.

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
Terkini