Jungler Paling Ditakuti Player ML Pada Season 32 Meta Terbaru!!

×

Jungler Paling Ditakuti Player ML Pada Season 32 Meta Terbaru!!

Bagikan berita
Jungler Paling Ditakuti Player ML Pada Season 32 Meta Terbaru!!
Jungler Paling Ditakuti Player ML Pada Season 32 Meta Terbaru!!

JATIMKUPASONLINE.COM - Dalam sebuah pertandingan dalam Mobile Legends, setiap tim pasti membutuhkan Jungle untuk melakukan beberapa kontes turtle dan lord.

Jungler memiliki peran penting dalam sebuah pertandingan yang ada pada game Mobile Legends. Jika dalam tim tidak memiliki Jungler, maka akan sangat susah bagi tim untuk meraih kemenangan karena pastinya tidak mendapatkan turtle dan lord.

Dalam pertarungan yang sengit, peran sebagai seorang Jungler adalah hal yang sangat penting karena Jungler adalah hero yang pertama kali memiliki level lebih tinggi dibandingkan anggota tim lainnya.

Jungler pada umumnya akan memiliki damage yang besar, namun pada meta sekarang banyak juga Jungler yang mementingkan ketahanan dalam team fight.

Berikut ini beberapa Jungler terbaik Mobile Legend pada season 32 meta sekarang :

1. Fredrinn

Fredrinn
Fredrinn

Fredrinn adalah hero yang bertipe Fighter/Tank yang dapat kamu gunakan menjadi Jungler. Player Fredrinn pada umumnya akan memanfaatkan daya tahan ketika melakukan team fight. Fredrinn sangat cocok dikombinasikan dengan roam yang memiliki efek regen tinggi seperti Angela dan Estes.

2. Baxia

Baxia
Baxia

Baxia adalah salah satu hero Tank yang dapat kamu gunakan menjadi hyper. Dengan daya tahan dan damage yang sesuai Baxia sangat OP pada meta sekarang ini. Pada season ini moontoon juga memberikan beberapa buff untuk meningkatkan kemampuan Baxia sehingga kerap menjadi langganan Ban pada tier Mythic.

3. Akai

Akai
Akai

Akai adalah hero tipe Tank yang banyak digunakan oleh player Jungler. Dengan kemampuan ultimatenya yang dapat melakukan stun kepada Jungler musuh, kamu dapat memanfaatkan Akai untuk mendapatkan turtle dan lord.

4. Ling

Ling
Ling

Ling adalah tipe hero assassins yang memiliki kemampuan terbang diatas dinding pada pertandingan Mobile Legends. Dengan memanfaatkan kemampuan nya itu, Ling dapat mencuri turtle dan lord dengan cara yang lebih objektif.

5. Fanny

Fanny
Fanny

Fanny adalah tipe hero assassins yang memiliki kemampuan untuk terbang menggunakan kabel. Pada meta sekarang Fanny juga sangat ditakuti karna assassin ini sangat sulit untuk dihentikan pergerakannya. Fanny lumayan lemah ketika kontes turtle tapi sangat agresif ketika melakukan kill kepada hero lawan.

6. Lancelot

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
Terkini